Header Ads

Plt Gubernur Bersama Bank Aceh Syariah Bantuan Untuk Korban Puting Beliung Di Pulo Aceh


Banda Aceh  -- ANN
Pelaksana Tugas Gubernur Aceh, Nova Iriansyah bersama Bank Aceh Syariah mengantar langsung bantuan masa panik kepada masyarakat Kecamatan Pulo Aceh Kabupaten Aceh Besar yang terdampak bencana puting beliung, 15 Mei 2020.

Camat Pulo Aceh, Yusra, mengatakan, sedikitnya ada 25 Kepala keluarga dari tiga gampong yang terkena dampak dari bencana puting beliung yang terjadi pada Jumat 8/5 pekan lalu.

Kepala Dinas Sosial Aceh, Alhudri menyampaikan terima kasih pada Forum CSR yang telah membantu bantuan untuk kemudian disalurkan kepada mereka yang terdampak puting beliung. Ada pun perusahaan yang menyalurkan dana CSR adalah Solusi Bangun Andalas, Bank Aceh, Perta Arun Gas, Mifa Bersaudara dan Pegadaian Aceh.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kepala Dinas Perhubungan Junaidi, Kepala Kesbangpol Aceh Mahdi Effendi, Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Aceh Muhammad Iswanto, Direktur Dana & Jasa PT Bank Aceh Syariah, Amal Hasan Assistant General Manager PT SBA, Aidil Azwani.



Direktur Dana & Jasa PT Bank Aceh Syariah, Amal Hasan mengatakan penyerahan bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian dan kesetiakawanan sosial Bank Aceh kepada masyarkat pulo Aceh yang tertimpa musibah.

Ia menjelaskan pihaknya menyerahkan bantuan bahan bangunan senilai Rp40jt yang bersumber dari dana CSR Bank Aceh untuk masyarakat Pulo Aceh yg tertimpa musibah.

Bantuan tersebut diserahkan melalui Pemerintah Aceh dan diserahkan langsung oleh Plt. Gubernur Aceh kepada masyarakat Pulo Aceh yang tertimpa musibah.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.