Header Ads

POLDA ACEH DAN JAJARAN GELAR BAKSOS SERENTAK POLRI PEDULI COVID-19, BAGI RIBUAN PAKET SEMBAKO

Banda Aceh - ANN
Polda Aceh dan seluruh  Polres di jajarannya hari ini Jum"at (15/5) menggelar bakti sosial (Baksos) serentak Polri peduli covid-19 dengan membagikan ribuan paket sembako kepada kaum dhuafa atau masyarakat kurang mampu.

Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K, dalam siaran persnya, Jum'at (15/5).

Dijelaskan Kabid Humas, untuk di Polda Aceh saja hari ini dalam kegiatan baksos itu membagikan 300 paket sembako di sejumlah desa di Kecamatan Ulee Kareng, Banda Aceh dan Kecamatan Barona Jaya, Aceh Besar.
Sejumlah desa tersebut yang menjadi lokasi baksos Polda Aceh adalah  desa Miruk, Lamgapang, Gle Meu, Meunasah Intan, Meunasah Bak Trieng, Tgk Pagar Air dan desa Doy, kata Kabid Humas.

Sementara jumlah paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat dalam baksos Polda Aceh dan Polres jajarannya berjumlah  4.625 kotak paket sembako yang isinya beras, minyak goreng, mie instan dan gula, kata Kabid Humas.

Sejumlah Personel Polri termasuk Bhabinkamtibmas dan sejumlah Prajurit TNI yang terjun langsung ke desa-desa untuk membagikan paket sembako kepada masyarakat, jelas Kabid Humas.

Kegiatan baksos di Polda Aceh dan jajarannya dikoordinir oleh Biro SDM Polda Aceh dengan tujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak penyebaran virus corona atau covid-19, kata Kabid Humas.

Selain itu, Baksos yang digelar secara serentak mulai dari Polda hingga Polres jajaran juga merupakan kepedulian Polri dalam rangka melayani dan melindungi serta pengabdian kepada masyarakat, kata Kabid Humas lagi.



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.