Header Ads

Menjelang Berbuka Puasa,Amat Leumbeng Santuni Warga Kurang Mampu di Rantau Selamat


Aceh Timur - ANN
Sosok Seorang dewan satu ini sudah tidak asing lagi membantu masyarakat yang kurang mampu,Ia pun ikut membantu masyarakat kurang mampu dari ujung barat hingga ujung timur perbatatasan Aceh Timur.


Namanya kerap muncul di berbagai media karena kepeduliannya terhadap masyarakat.
Amat Leumbeng nama akrap panggilannya,Ia juga seorang Panglima GAM Wilayah Asahan.

Hari ini,Selasa (12/05/2020) Amat Leumbeng yang juga Wakil Ketua Komisi C DPRK Aceh Timur Fraksi Partai Aceh bersama dua asisten pribadinya Muslem dan Darwis kembali membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu di Gampong Simpang Peut Kecamatan Rantau Selamat Aceh Timur.


Adapun paket yang di berikan beruapa beras,telur,minyak goreng,dan gula sebanyak 12 paket.
"Alhamdulillah uroenyoe geutanyoe ka dapat tabantu loem keluarga yang kureung mampu di kecamatannyoe,Semoga dengan apa yang kita berikan hari ini dapat mengurangi beban kehidupan bagi masyarakat kurang mampu," Ujar Amat Leumbeng.


Keuchik Simpang Peut Iskandar mengapresiasi kinerja Amat Leumbeng yang telah ikut membantu keluarga yang kurang mampu di gampongnya.


"Terimakasih kepada Amat Leumbeng yang telah ikut membantu warga kurang mampu di gampong kami,dan saya sangat mengapresiasi kinerja beliau Amat Leumbeng dari jauh-jauh datang kemari untuk membantu masyarakat kami," Ujar Keuchik IskandarIskandar tersebut

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.