Header Ads

SETELAH RUMAHNYA DI BEDAH, KAPOLRES ACEH TENGAH RESMIKAN RUMAH WARGA PEGASING

Banda Aceh - ANN
Kapolres Aceh Tengah AKBP Nono Suryanti, S. I. K, Kamis (21/5) meresmikan rumah yang sudah siap dibedah milik warga Kampung Pejeget Kecamatan Pegasing, Aceh Tengah.

Informasi ini disampaikan Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono,S.I.K.,M. Si, dalam siaran persnya, Kamis (21/5).

Dijelaskan Kabid Humas, Kapolres Aceh Tengah hari ini sekira pukul 10.00 wib hingga 10.30 wib meresmikan rumah yang sudah siap dibedah milik keluarga Linawati (48) Petani, warga Pegasing dan peresmian itu ditandai dengan pemotongan pita.

Saat peresmian itu juga dihadiri Wakapolres dan sejumlah Pejabat Polres Aceh Tengah, Kapolsek Pegasing, Danramil Pegasing serta sejumlah personel Polri-TNI lainnya, sebut Kabid Humas.

Kapolres Aceh Tengah selain meresmikan bedah rumah juga memberi bantuan sejumlah bahan sembako untuk keluarga Linawati, kata Kabid Humas.

Selanjutnya Kapolres Aceh Tengah dalam sambutan diantaranya mengatakan program bedah rumah Polres Aceh Tengah merupakan program sosial yang rutin dilaksanakan setiap bulannya dalam rangka membantu masyarakat di Aceh Tengah yang kurang mampu dan sangat membutuhkan hunian rumah yang layak dan sehat, dan harapan dari program ini dapat dirasakan langsung manfaatnya bagi keluarga yang menerimanya, kata Kabid Humas.

Kemudian Kapolres Aceh Tengah menyebutkan, program bedah rumah ini terwujud dengan adanya kerja sama antara TNI-Polri dalam kepeduliannya terhadap masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan, kata Kabid Humas.

Di akhir sambutan Kapolres Aceh Tengah mengharapkan bantuan program bedah rumah milik Linawati ini agar bermanfaat untuk keluarganya, kata Kabid Humas lagi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.