Header Ads

BNN Kota Banda Aceh Terus Melakukan Upaya Mencegah Penyebaran Covid-19 Dan Stop Narkoba


Banda Aceh - ANN
Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Banda Aceh terus melakukan upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 sekaligus mengkampanyekan stop narkoba.

Setelah sebelumnya membagi masker untuk warga, BNN Kota Banda Aceh hari ini mengunjungi 2 Instansi di lingkungan Pemerintah Kota Banda Aceh untuk menyerahkan Masker Gratis dengan sasaran kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang sehari-hari memberikan pelayanan.

Tim BNN kota Banda Aceh mengawali giat penyerahan masker di Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Banda Aceh, Kamis (4/6/2020). Kedatangan Tim disambut langsung oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Banda Aceh, Alimsyah, SPd, MS.

Giat berlanjut menuju Kantor Camat Lueng Bata Kota Banda Aceh dan diterima oleh Camat Lueng Bata yang diwakili oleh Kasi Pelaksana Keistimewaan dan Sosial, Rahmatullah.

Kasi P2M Jufri SH didampingi Kasi Rehabilitasi Desi Rosdiana SKM, MKM mengatakan kegiatan penyerahan masker hari ini adalah sebagai bentuk upaya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, apalagi ASN di kedua instansi tersebut masih membuka pelayanan terhadap masyarakat.

"Pembagian masker untuk mencegah penyebaran Covid-19. Kegiatan ini juga sebagai upaya membangun kesadaran masyarakat untuk peduli menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19," kata Jufri.

Kepala BNN Kota Banda Aceh Hasnanda Putra mengatakan BNN berkomitmen mendukung gerakan menggunakan masker di Banda Aceh dan sekitarnya sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

"Ini terus kita kampanyekan sambil membagi gratis masker agar warga sadar dan peduli dengan kondisi di tengah pandemi ini," kata Hasnanda.

Hasnanda melanjutkan pihaknya telah membagi ratusan masker di Kota Banda Aceh dan sebagian di Aceh Besar untuk mendukung tatanan new normal, beraktivitas kembali dengan mematuhi protokol kesehatan.

"Kita sambut new normal, jaga jarak hindari keramaian dan pakai masker," pungkas Hasnanda.(*)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.