Header Ads

WAKA POLSEK TANAH LUAS SALURKAN BANTUAN MASA PANIK UNTUK KORBAN KEBAKARAN GAMPONG TGK DIBALE.


ACEH UTARA-ANN
Wakapolsek Tanah Luas Aiptu Zulkifli salurkan bantuan masa panik untuk Korban kebakaran Di Gampong Tgk Dibale Kecamatan setempat.
Bantuan yang diberikan berupa kebutuhan bahan pokok yaitu sembako langsung diserahkan dan di terima oleh Hj Nurhafifah korban kebakaran,Kata nya.

"kita turut prihatin atas musibah yang terjadi menimpa saudara kita ibu Hj Nurhafifah di Gampong Tgk Dibale subuh tadi 04.30 Wib,dan Alhamdulillah untuk sementara kami membantu sealakadar sembako sebagai upaya sementara yang bisa di gunakan untuk kebutuhan  bahan pokok sehari hari nya bagi korban musibah kebakaran ini"

Sementara itu upaya bantuan lain dari pihak  pemerintah kusus nya Dinas terkait pihak perangkat Desa Tgk Di Bale sudah mengirim surat pemberitahuan ke Kantor Camat setempat untuk di tindak lanjuti ke dinas terkait,ungkap Geuchik Tgk Di Bale Amrizal Amd.
"untuk sementara upaya yang kami bantu yaitu telah mengirim surat ke pihak Camat Kecamatan dan langsung Membangun Satu Unit Rumah permanen layak Huni sementara untuk tempat tinggal keluarga korban musibah kebakaran bisa di tempati, sedangkan bantuan masa panik pemerintah daerah kita masih menunggu karna surat nya sudah saya kirimkan ke kantor camat tanah luas"

Kata dia menyangkut kerugian material yang di alami oleh ibu Hj Nurhafifah dalam musibah kebakaran Rumah nya diperkirakan lebih kurang 5 Ratus Juta Rupiah,tutup nya.

Sebelum nya Satu unit Rumah dan Gudang bekas kilang padi milik Hj Nurhafifah (55) di Gampong Tgk Di Bale Kecamatan Tanah Luas Kabupaten Aceh Utara Ludes Terbakar,Kamis 4 June 2020 pukul 04.30 wib.
Dari laporan kepolisian  Sektor tanah Luas dugaan sementara penyebab nya dari arus pendek listrik.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.