Header Ads

BRIMOB ACEH LAWAN COVID-19 DENGAN MENYEMPROT DISINFEKTAN



Satbrimob Polda Aceh - ANN
Selasa (09/06/2020)   Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Aceh dipimpin Komandan Kompi 1 Batalyon A Pelopor Iptu Ardiansyah melaksanakan penyemprotan disinfektan ke sekolah -sekolah dan fasilitas Publik Sekecamatan Mesjid Raya Kabupaten Aceh besar.

Komandan Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Aceh Kompol Dodik Yulianto SIK melalui Komandan Kompi 1 Batalyon A Pelopor Iptu Ardiansyah mengatakan kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama dan terjalinnya tali sirahturahmi yang baik antara Satuan Brimob dengan Muspika kecamatan Mesjid raya Kabupaten Aceh Besar dalam upaya melakukan  pencegahan dan antisipasi wabah virus Covid-19 untuk menyongsong new normal.ucap Ardiansyah.

 lokasi penyemprotan disinfektan pada hari ini dilaksanakan di
Sekolah pelayaran Poltekpel Malahayati Aceh dan tempat pelayanan publik lainya

Adapun tujuan penyemprotan ini dilaksanakan untuk menyongsong program Pemerintah tentang new normal semoga kegiatan ini dapat membuat rasa aman dan nyaman kepada Mahasiswa serta masyarakat yang akan memulai tantanan kehidupan baru.kata Danki.

Dalam kesempatan ini Iptu Ardiansyah juga  berpesan kepada masyarakat dan Mahasiswa agar selalu melaksanakan Protokol kesehatan jaga jarak ,cuci tangan , pakai masker dan menerapkan pola hidup sehat. "tutup Ardian

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.