Header Ads

DITSAMAPTA POLDA ACEH GELAR BAKSOS PEDULI COVID-19 DI KAWASAN MAKAM SYIAH KUALA


Banda Aceh - ANN

Ditsamapta Polda Aceh, Selasa (9/6) menggelar bakti sosial (baksos)  peduli covid-19 di kawasan makam Syiah Kuala Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh.

Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, Selasa (9/6).

Dikatakan Kabid Humas,
Ditsamapta menggelar baksos itu di kawasan makam Syiah Kuala termasuk di Gampong Deah Raya dengan menyerahkan bantuan sembako dari Kapolda Aceh untuk 70 kepala Keluarga dan khadam makam Syiah Kuala yang diterima Abdul Wahid, jelas Kabid Humas.

Baksos yang digelar itu dipimpin Dirsamapta Polda Aceh Kombes Pol. Misbahul Munauwar, S.H, kemudian dihadiri Wadir Samapta AKBP Riza Yulianto, S.E., S.H, Kasubdit Dalmas Kompol Dedy Darwinsyah, S.E., M.M, dan sejumlah Personel Ditsamapta Polda Aceh lainnya, kata Kabid Humas.

Kemudian turut juga dihadiri Kapolsek Syiah Kuala, sejumlah sejumlah Personel Sat Sabhara Polresta Banda Aceh, Bhabinkamtibmas Gampong Deah Raya, Babinsa Alue Naga, Geuchik dan Perangkat Gampong Deah Raya, kata Kabid Humas.

Ditsamapta menggelar baksos itu dalam rangka Polri peduli covid-19 dengan tujuan untuk membantu masyarakat di daerah itu yang terdampak dari penyebaran virus covid-19, kata Kabid Humas.

Ditsamapta menggelar Baksos itu mulai sekira pukul 09.30 dan berakhir sekira pukul 11.00 wib, dengan mengerahkan puluhan Personelnya dan sejumlah kendaraan dinas meliputi mobil Dable Cabin 4 unit, mobil sedan Lancer 2 unit dan sepeda motor Trail 250 cc sebanyak 15 unit, kata Kabid Humas lagi.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.