Header Ads

Bank Aceh Akan Lakukan RUPS Tahun Buku 2019


Banda Aceh - ANN
Bank Aceh Syariah akan menyelenggarakan RUPS Tahunan pada tanggal 16 Juni 2020. Penyelenggaraan RUPS ini merupakan agenda rutin yang diadakan oleh PT Bank Aceh Syariah sebagaimana yang dituangkan dalam Undang-Undang Perseroan Terbatas No. 40 Tahun 2007 dan AD/ART PT. Bank Aceh Syariah Nomor 47 Tahun 2016 dimana Bank Aceh wajib melakukan RUPS Tahunan sebagai pertanggungjawaban atas kinerja tahun sebelumnya kepada para pemegang saham.

Humas Bank Aceh, Riza mengatakan adapun agenda agenda RUPS Tahun Buku 2019 yang dilaksanakan pada tanggal 16 Juni 2020 membahas tentang pertanggungjawaban kinerja Bank Aceh tahun buku 2019 dan pengesahan rencana kerja dan anggaran Bank tahun 2020 dan bukan yang terkait pergantian kepengurusan.

Bahwa pergantian kepengurusan secara regulasi dilakukan melalui Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) bukan dilakukan dalam RUPS tahunan. RUPS yang akan dilaksanakan pada tanggal 16 Juni 2020 merupakan RUPS tahunan, tambah riza.

Bank Aceh sampai saat ini masih menunjukkan kinerja yang positif dan memberikan kontribusi yang maksimal kepada para shareholder dan stakeholder dan kinerja ini terus kita jaga dan kita tingkatkan sesuai harapan semua masyarakat
(Sumber Humas Bank Aceh)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.