Header Ads

DALAM RANGKA HARI BHAYANGKARA KE 74, DITPOLAIRUD POLDA ACEH GELAR BAKSOS DI PIDIE DAN PIDIE JAYA BAGIKAN 300 PAKET SEMBAKO


Banda Aceh - ANN
Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, Sabtu (20/6), menyebutkan Sejumlah Personel Ditpolairud Polda Aceh dan Personel Polri lainnya pada hari Kamis lalu (18/6) telah melakukan bakti sosial di Kabupaten Pidie dan Pidie Jaya dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020.

Personel Ditpolairud Polda Aceh dalam kegiatan baksos itu dipimpin Kabagbinopsnal AKBP Ir. Sulasnawan, S. H, dan Kasubdit Gakkum Kompol Fadli, sebut Kabid Humas. 

Ditpolairud Polda Aceh dalam baksos tersebut telah membagikan 300 paket sembako untuk masyarakat pesisir pantai/nelayan di sejumlah daerah dalam dua Kabupaten itu, kata Kabid Humas. 

Untuk Kabupaten Pidie, Personel Ditpolairud mewakili Polda Aceh menyerahkan bantuan sembako untuk masyarakat pesisir pantai sebanyak 150 paket sembako, kata Kabid Humas. 

Sementara di Kabupaten Pidie Jaya, Personel Ditpolairud Polda Aceh menyerah lagi sebanyak 150 paket sembako untuk masyarakat pesisir pantai/nelayan, masing-masing di Kecamatan Pante Raja dan Meuredu, sebut Kabid Humas. 

Dalam kegiatan baksos itu juga turut dihadiri Kasat Polair Polres Pidie, para Panglima Laot Pidie dan Pidie Jaya serta perwakilan masyarakat pesisir pantai yang menerima bantuan sembako, kata Kabid Humas lagi. 



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.