Header Ads

Kolonel Inf Hasandi Lubis Dipromosikan Dosen Madya Seskoad

Banda Aceh - ANN
Banda Aceh, Kolonel Inf Hasandi Lubis SIP sebelumnya menjabat sebagai Komandan Kodim (Dandim) 0101/BS Dipromosi menjadi Dosen Madya Seskoad dan digantikan dengan pejabat baru yakni Kol Inf Abdul Razak Rangkuti SSos, mantan Pabandya Wat Pers di Mabes TNI.


Anggota DPRK Banda Aceh Ismawardi menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Kolonel Inf Hasandi Lubis yang telah berhasil menjalankan tugas dengan sangat baik di Banda Aceh.




“Saya mengucapkan Selamat dan Sukses kepada Kol Inf Hasandi Lubis SIP dijabatan yang baru, dan terima kasih atas pengabdiannya selama ini di Kota Banda Aceh. Kepada Dandim yang Baru Kol Inf Abdul Razak Rangkuti SSos saya ucapkan Selamat datang kepada di Banda Aceh,” kata Ismawardi Anggota DPRK Banda Aceh, Kamis (18/6/2020).


Ismawardi juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang baik yang telah terbangun selama ini selama pak Hasandi Lubis menjabat sebagai Dandim 0101/BS, banyak kerja kerasnya yang telah terbangun bersama pemerintah di Kota Banda Aceh, terutama dimasa-masa pandemi Corona Virus Disease 2019 )covid-19) ini.



Begitu juga dengan masa penerapan jam malam yang beberapa beberapa bulan yang lalu diterapkan di Banda Aceh, Pak Kolonel Hasandi Lubis bersama jajarannya bekerja keras dalam upaya membantu pemerintah Kota Banda Aceh dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19 di Ibu Kota Propinsi Aceh.


Atas Kerja kerasnya, patut kita berikan apresiasi dan terima kasih. Kita merasa kehilangan atas kepindahan Dandim lama Kolonel Hasandi Lubis beliau selalu memberikan yang terbaik bagi Banda Aceh.


“Atas nama pribadi dan warga Kota Banda Aceh mengucapkan menyampaikan terima kasih atas pengabdian selama ini, doa kami bapak sukses di tempat tugas baru dan berharap silaturahmi tetap terjalin,” tutur Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) itu.[]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.