Header Ads

RPJMD Kabupaten Pidie 2017 - 2022


Pidie - ANN
Musrenbang Kecamatan adalah kegiatan yang sangat penting dan strategis dalam rangka mencari masukan guna penyusunan perencanaan pembangunan Tahun Anggaran 2020 untuk mencapai visi misi Pemerintah Kabupaten Pidie sebagaimana yang telah tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Pidie Tahun 2017-2022.

Hal itu disampaikan Kepala Bappeda melalui sekretaris Bappeda Muhammad Iqbal, ST, M.Si pada saat membacakan sambutan Kepala Bappeda dalam acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Peukan Baro dilaksanakan di Aula Kecamatan Peukan Baro, Senin (02/3/2020).


Sekretaris Bappeda, Muhammad Iqbal pada saat membacakan sambutan Kepala Bappeda dalam acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Peukan Baro (02/03/2020).
Pada kesempatan itu, Sekretaris Bappeda kabupaten Pidie, Muhammad Iqbal, menyampaikan bahwa untuk usulan-usulan program kegiatan yang akan diusulkan sebagai prioritas pembangunan di Kecamatan untuk tahun 2021 disertai dengan data dukung yang lengkap sebagai mana telah kami sampaikan kepada Camat dan Perwakilan Kecamatan dalam Rakortek yang kami laksanakan pada tanggal 21 Februari 2020.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.