Header Ads

SATU RUMAH DAN KILANG PADI DI TANAH LUAS LENGAP TERBAKAR ACEH UTARA.



ACEH UTARA-ANN
Satu unit Rumah dan Gudang bekas kilang padi milik Hj Nurhafifah (55) di Gampong Tgk Di Bale Kecamatan Tanah Luas Kabupaten Aceh Utara Ludes Terbakar,Kamis 4 June 2020.

Penyebab Kebakaran sekira pukul 04.30 Wib di duga akibat konsleting arus listrik dari bangunan bekas gudang kilang padi yang berada di samping rumah tersebut.

Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto,melalui Kapolsek Tanah Luas Ipda Yose Rizaldi mengatakan, ketarangan saksi atas nama Muslim ianya bangun serta melihat api yang sudah membesar dari arah bangunan bekas gudang kilang padi kemudian saksi langsung membangunkan pemilik rumah serta meminta bantuan kepada tetangga lainya,ungkap nya.

"kronologis kejadian saksi mata muslim pada saat kejadian pertama api sudah membesar dari arah bangunan belakang dan saat itu api sudah menjalar kerumah dan menghanguskannya, setelah beberapa menit tiba 2 unit mobil pemadam kebakaran di kerahkan kelokasi sehingga api tidak menjalar ke tempat dan rumah lainya"

Tidak ada korban Jiwa dalam musibah ini hanya di perkirakan kerugian materil lebih kurang 500 juta Rupiah ludes terbakar.

Akibat kebakaran Rumah Tersebut 11 jiwa terdiri dari 3 keluarga Kehilangan tempat tinggal.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.