Header Ads

Pangdam IM Terima Audiensi Deligasi DPD Hipakad Aceh


Banda Aceh - ANN
Panglima Komando Daerah Militer (Kodam) Iskandar Muda, Mayjen TNI Hassanudin S.I.P, M.M, , menerima audensi dari Delegasi Dewan Pimpinan Dearah (DPD) Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat (Hipakad) Aceh di ruang tamu Pangdam IM. Rabu (3/6/2020).

Dalam audensi tersebut, tetap berlaku Protokol kesehatan guna mencegah Covid -19.

Kedatangan Ketua DPD Hipakad Aceh, Ir H. Muhammad Iqbal Piyeng bersama Wakil Ketua Hipakad Aceh yang juga selaku kepala Balai pengelolahan Hutan (BPHP) Produksi wilayah I Banda Aceh Mahyuddin, S.P., M.P beserta rombongan, disambut hangat dan akrab oleh Pangdam IM, Katopdam IM Kolonel Ctp Hendro Sukmono dan Pa Ahli Bidang Ekonomi Kolonel Inf Sainul Alam.

Dalam audiensi tersebut Pangdam IM beserta Ketua DPD Hipakad Aceh membahas ketahanan pangan ditengah pandemi Covid 19 dan upaya penanganan Covid 19 yang dilakukan di Provinsi Aceh.

Pada kesempatan tersebut, Ir H. Muhammad Iqbal Piyeng meminta dukungan kepada Pangdam IM dalam program ketahanan pangan ditengah pandemi Covid 19. Hipakad Aceh, akan memanfaatkan lahan kosong digunakan untuk ditanam tanaman pangan di Jantho Kabupaten Aceh Besar dan Blang Bintang. 

“Lahan kosong, rencananya akan kami tanam tanaman seperti padi dan jagung,” ujar Ir H. Muhammad Iqbal Piyeng.

Sementara itu, Pangdam IM menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan DPD Hipakad Aceh di Kodam Iskandar Muda. Pangdam IM menyatakan, Kodam Iskandar Muda siap mendukung program-program positif yang dilaksanakan Hipakad Aceh tersebut. (Red)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.