Header Ads

DIRLANTAS POLDA ACEH BAGI SEMBAKO UNTUK 20 WARGA LEMBAH SEULAWAH ACEH BESAR

Banda Aceh - ANN
Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Dicky Sondani, S. I. K., M. H, membagikan sembako untuk 20 warga desa Panca Kubu Kecamatan Lembah Seulawah, Aceh Besar, Rabu (3/6).

Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, Rabu (3/6).

Dijelaskan Kabid Humas, Sembako yang dibagikan Dirlantas ke 20 warga di desa itu, berisikan beras, indomie, minyak goreng dan gula pasir.
Dirlantas memberikan bantuan sembako karena
Warga desa Panca Kubu selama merebaknya covid -19 di awal tahun 2020, belum pernah mendapatkan bantuan sama sekali dan lokasi desanya juga yang jauh serta harus melewati sungai, sehingga sulit dijangkau, kata Kabid Humas.

Masyarakat desa Panca Kubu sangat senang dengan kedatangan Dirlantas Polda Aceh bersama rombongan, karena dapat meringankan beban hidup mereka dengan mendapatkan bantuan sembako yang selama ini mereka tunggu-tunggu, sebut Kabid Humas.

Dirlantas saat membagi sembako kepada warga desa tersebut didampingi Kasubdit Kamsel dan Kasat PJR Ditlantas Polda Aceh. Selain itu ikut mendampingi Dirlantas adalah Kasat Lantas Polres Aceh Besar dan Kapolsek Lembah Seulawah, kata Kabid Humas lagi.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.