Header Ads

Wali Kota Serahkan Bantuan Becak dan Mesin Boat dari CSR Bank Aceh Juga Terima 5000 Masker


Banda Aceh - ANN
Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman menyerahkan bantuan 1 unit becak mesin dan 1 unit mesin boat tempel kepada warga Banda Aceh, Kamis (4/6/2020) di Pendopo Wali Kota.

Penyerahan bantuan ini diberikan Wali Kota bersama Pimpinan Bank Aceh Kantor Pusat Operasional, Fadhil Ilyas.

1 unit becak mesin diserahkan kepada Nirwansyah, warga Gampong Mulia Kecamatan Kuta Alam.

Sementara 1 unit mesin boat tempel dengan kapasitas 15 PK diberikan M Yunus, warga Gampong Tibang Kecamatan Syiah Kuala.

Selain menerima bantuan becak dan mesin boat tempel, Wali Kota juga menerima bantuan masker dari Bank Aceh sebanyak 5000 lembar. Bantuan masker tersebut diserahkan kepada Majelis Pengajian Gemilang untuk dibagi-bagikan.

Kata Wali Kota, bantuan tersebut merupakan dana Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Aceh Syariah.

Bantuan yang diberikan kepada Nirwansyah dan M Yunus tersebut merupakan bentuk perhatian Bank Aceh kepada masyarakat Banda Aceh. “Karenanya kita sangat berterimakasih kepada Bank Aceh Syariah atas bantuan ini. Tolong sampaikan ucapan terimakasih dan salam kepada Dirut Bank Aceh dan jajaran. Kami mendoakan bank ini terus berkembang dan bisa membantu lebih banyak warga yang membutuhkan,” ujar Wali Kota yang juga mantan Dirut Bank Aceh ini.

Kepada penerima bantuan, Aminullah menyampaikan agar bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan maksimal, bisa mengembangkan usaha yang digeluti dan mampu meningkatkan penghasilan keluarga. “Ketika usahanya sudah berkembang, sudah memiliki penghasilan jangan lupa dengan jasa Bank Aceh. Jadilah nasabah dengan menyimpan uang di Bank Aceh,” ujar Wali Kota.



Sementara itu, Fadhil Ilyas mengatakan bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian pihaknya kepada masyarakat kota yang memiliki kendala ekonomi ditengah pandemi corona yang sedang melanda. Bantuan yang diberikan, yakni 1 unit becak, 1 unit mesin boat tempel plus 5000 masker merupakan bantuan dari CSR tahap terakhir pada tahun 2020 ini. “Inilah bentuk kepedulian kita, jangan dilihat dari kwantitas (jumlah) tapi inilah bentuk perhatian yang bisa kita. [adv]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.