Header Ads

Capella Honda Temu Ramah Dengan Jurnalis Secara Virtual


Banda Aceh - ANN
Memasuki era kebiasaan baru yang lebih dikenal dengan sebutan New Normal atau Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) selaku Main Dealer sepeda motor untuk wilayah Aceh melakukan temu ramah dengan temen-temen jurnalis secara daring (virtual).

Temu ramah ini bertujuan untuk menjaga tali silahturahmi yang sudah lama terjalin antara Capella Honda dengan temen-temen jurnalis. Dimana pada temu ramah kali ini banyak membahas aktivitas para rekan-rekan jurnalis selama fase adaptasi kebiasaan baru atau yang biasa disebut new normal.
Customer Care Section Head PT. Capella Dinamik Nusantara wilayah Aceh, Yana mengatakan bahwa temu ramah kali ini kepada para jurnalis dilakukan untuk menjaga hubungan baik yang selama ini sudah terjalin lama antara sahabat yang biasanya bertemu secara tatap muka, tetapi dengan kondisi saat ini pertemuannya dilakukan secara virtual.  

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan hubungan yang sudah terjalin semakin baik, kami juga ucapkan terima kasih selama ini telah banyak membatu dalam mempublikasikan informasi terkait Honda kepada masyarakat, dan selamat hari raya Iduh Adha 1441 H buat para rekan-tekan jurnalis,” ujar Yana.

Selain bercerita terkait aktivitas publikasi fase new normal, pada acara ini pihak Safety Riding Capella Honda juga memberikan edukasi kepada para jurnalis dalam berkendara yang aman dan nyaman di era new normal dengan menggunakan perlengkapan keselamatan serta mengikuti protokol kesehatan ketika menggunakan sepeda motor saat di jalan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.