Header Ads

HIMPUNAN PEMUDA MAHASISWA SANTRI BLANG MANGAT BANTU PENGUNGSI ROHINGYA.


LHOKSEUMAWE-ANN
Himpunan Pemuda Mahasiswa Santri Blang mangat kota lhokseumawe  (HSM) salurkan bantuan sembako untuk  para pengungsi Rohingya yang ditempatkan Bekas kantor Imigrasi  Blang Mangat, Selasa 7 juli 2020

Bantuan tersebut  terkumpulkan berkat kerjasama para donatur, yaitu sumbangan masyarakat, Gemar makan ikan, Gudang PT.wing Food dan Bank BRI Blang Mangat serta dari kas Himpunan sendiri.

Bantuan diserahkan langsung  oleh Pengurus Himpunan Kepada pihak relawan yang di wakili oleh ketua ACT-MRI Aceh Utara Muhadaruddin di shelter bekas Kantor Imigrasi Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe.

Muhammad Sabar, Ketua Umum Himpunan Pemuda Mahasiswa Santri mengatakan, aksi tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian sosial  pemuda blang mangat  terhadap sesama umat muslim Rohingnya yang sesang di tampung,ungkap nya.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur kegiatan solidaritas kemanusiaan Muslim Rohingya yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, barang yang kami bawa terdiri dari beberapa sembako dan pakaian layak pakai dengan harapan semoga bisa bermanfaat bagai pengungsi rohinya terdiri dari seorang bayi, 17 anak perempuan, 10 anak lelaki, 53 perempuan dewasa dan 18 lelaki dewasa dengan total jumlah 99 orang,” sebutnya.

Ia berharap Kegiatan ini  menjadi amal ibadah bagi masyarakat dan para penderma semua yang telah berpartisipasi dalam meringankan beban para pengungsi Rohingya saat ini.

"terima kasih kepada rekan rekan  serta saudara-saudara kita yang  telah bekerja sana dengan baik selama ini untuk ikut bekerja keras membantu saudara saudara kuta sedang membutuhkan bantuan dan perhatian kita bersama" tutup nya

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.