Header Ads

Judul Iklan

KAPOLDA ACEH SERAHKAN PENGHARGAAN KEPADA 26 PERSONEL POLRI SAAT SYUKURAN HARI BHAYANGKARA KE 74

Banda Aceh - ANN
Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, Rabu (1/7) menyerahkan penghargaan kepada perwakilan Personel Polda Aceh yang menerima penganugerahan tanda kehormatan, tanda jasa dan penghargaan Kapolda Aceh.

Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K, M. Si, dalam siaran persnya, Rabu (1/7).

Dikatakan Kabid Humas, Kapolda menyerahkan penghargaan untuk perwakilan Personel jajaran Polda Aceh,pada saat digelarnya syukuran  Hari Bhayangkara ke 74 di Lobby Mapolda Aceh.

Dalam kegiaran syukuran itu,  Kapolda menyerahkan penghargaan secara simbolis kepada 4 orang perwakilan penerima penghargaan dan tanda jasa, diantaranya kepada AKBP Syukri, S.H, Kabag Wassidik Ditreskrimum Polda Aceh, Kompol Muhammad Khosim Kasubbag Renmin Ditbinmas Polda Aceh dan AKP Ikmal, S. E., M. A. P, Kasi Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Aceh, sebut Kabid Humas

Sebanyak 26 Personel dalam jajaran Polda Aceh, dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 ini dianugerahkan penganugerahan tanda kehormatan, tanda jasa dan penghargaan dari Kapolda Aceh, diantaranya tanda jasa Satya Lencana Pengabdian, Polisi yang cacat saat bertugas dan Polisi teladan ditingkat Polda Aceh, sebut Kabid Humas.

Syukuran Hari Bhayangkara ke 74 di Mapolda Aceh dihadiri Kapolda Aceh, Wakapolda, Irwasda, Para Pejabat Utama dan Persinel Polda Aceh lainnya, kata Kabid Humas lagi.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.