Header Ads

Pemilihan Ketua BEM AKL Jabar Ghafur Periode 2020 - 2021


Sigli  – ANN
Kontestasi politik dikalangan mahasiswa Kampus AKL Jabal Ghafur Sigli yakni Pemilihan  Badan Eksekutif Mahasiswa (Pilpres BEM) kembali bergulir. Pada Pilpres BEM periode 2020 - 2021 dua pasangan calon akan siap bertarung menahkodai Organisasi Kemahasiswaan ditingkat Universitas.

Untuk peserta Pilpres BEM pasangan calon Presiden BEM dan  nomor urut satu yakni Indah Sari - Nanda Anisa Putri  perwakilan AKL  dan Kesehatan, sedangkan pasangan calon Presiden BEM  perwailan Fakultas AKL dan Jabal Ghafur.

Ka - Prodi  Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Unimal T. Khairul Razi ST.MT. mengatakan kedua pasangan calon akan saling bertarung, pada proses pemilihan yang akan dilaksanakan pada tanggal 7 Juli  nanti.

Dalam proses pemilihan nanti, Indah Sari - Nanda Anisa Putri, berharap seluruh pihak terkait khususnya mahasiswa dapat menyukseskan seluruh tahapan Pemilihan. Dengan senantiasa menjungjung tinggi nilai-nilai demokrasi yang jujur, adil, bebas langsung dan rahasia.

“Karena ini adalah pesta demokrasi mahasiswa, maka mahasiswa juga memiliki tanggung jawab agar menjaga proses Pilpres BEM berjalan lancar. Dari pihak lembaga tentunya berkomitmen besar agar ajang ini terselenggara dengan baik dan menghasilkan nahkoda BEM yang layak,” terang Khairul.

Lebih lanjut dijelaskan Khairul  Razi bahwa Pilpres BEm tahun ini berbeda dengan sebelumnya, karena pada tahun ini akan diterapkan sistem e-voting dalam tahap pemungutan suara.

“Dengan menerapkan e-voting diharapkan memudahkan dalam berpartisipasi pada pemilihan. Untuk itu kami menghimbau kepada para mahasiswa untuk bisa menggunakan hak suaranya pada Pilpres BEM ini,” harap Khairul Razi ST.MT. (said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.