Header Ads

Warkop Mooda KNPI Resmi DiBuka Plt Gubernur Aceh


Banda Aceh - ANN
KNPI DPD Aceh menggelar grand opening Warkop Mooda di Jambo Tape Banda Aceh pada Selasa (14/07). Warkop ini menawarkan cita rasa anak muda. Warkop dibuka langsung oleh Plt Gubernur Aceh Ir Nova Iriansyah MT.

Ir Nova Iriansyah MT dalam kata sambutannya, memberikan apresiasi kepada para pemuda dibawah kepemimpinan Wahyu Saputra yang telah menunjukkan inovasi membangun sebuah kedai kopi untuk anak muda di Aceh.

Dilanjutkannya, Inovasi tersebut, tentu juga diharapkan dapat dilakukan oleh para anak muda di seluruh Aceh.

"Kita patut berbangga, memiliki pemimpin anak muda yang kreatif dan penuh inovasi seperti Wahyu. Ini perlu menjadi contoh bagi anak muda yang lain di seluruh Aceh, saya berharap Ketua Kadin Aceh dan Dinas Koperasi dan UMKM Aceh dapat membantu para anak muda ini, " urainya.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Aceh Wahyu Saputra SE mengatakan bahwa cikal bakal munculnya kedai kopi yang bernama Kopi Mooda ini, berawal dari usulan teman-teman pengurus KNPI.

Baik dari mantan pengurus termasuk yang sudah senior, atau mantan Ketua KNPI Aceh yang memberikan ide untuk memfungsikan ruko yang telah ada sejak KNPI Aceh di pimpin oleh Sulaiman Abda, lanjutnya.

"Selain usaha warung kopi ini, kami juga bergerak terus dalam beberapa bidang seperti UMKM dan perikanan, kami berharap dapat di ikuti oleh seluruh KNPI kabupaten dan kota seluruh Aceh, " papar Wahyu.

"Kami berharap agar kepemimpinan dapat meninggalkan sebuah karya nyata seperti pembangunan 12 ruas jalan Ladia Galaska, sehingga sampai tahun 2027 Otsus Aceh berakhir kita sudah menjadi daerah yang mandiri, "pungkas Wahyu.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.