Header Ads

16 Kechik Dalam Kecamatan Teunom Menerima Kendaraan Dinas Berupa Honda Vario

Aceh Jaya  -- ANN 

Sebanyak 16 keuchik dalam Kecamatan Teunom menerima kendaraan dinas berupa sepeda motor jenis Honda Vario dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Jaya.


Bantuan kendaraan dinas tersebut diperuntukkan guna mendukung operasional layanan masyarakat di masing-masing desa.


Kendaraan dinas baru untuk para keuchik itu diserahkan secara simbolis oleh Bupati Aceh Jaya, T Irfan TB dalam acara di halaman Kantor Camat Teunom, Desa Keude Teunom, Rabu (19/8/2020).


Bupati Aceh Jaya , Teuku Irfan TB menjelaskan , pemberian kendaraan dinas kepada para keuchik bertujuan untuk menunjang pelaksanaan tugas dalam rangka melayani masyarakat supaya berjalan lancar dan optimal.


Dengan adanya kendaraan dinas ini, Bupati mengharapkan, agar para kepala desa dapat menjalankan tugas pemerintahan dan pembangunan di gampongnya secara maksimal guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya, ujarnya.


Lanjut T. Irfan "Kendaran dinas yang kita serahkan ini harus dirawat dengan sebaik-baiknya serta tidak disalahgunakan kedepan," Karna Kendaraan Tersebut bukanlah Hak Milik pribadi. Pengadaan Kendaraan tersebut bersumber dari dana desa, dan warga setempat berhak mengawasi sesuai ketentuan sejauh yang dibenarkan. "Terang Bupati T Irfan TB.


Oleh karena itu, kedepan akan dilakukan evaluasi kondisi kenderaan , sehingga kita tau kendaraan secara menyeluruh. sejauh mana kondisi kendaraan tersebut, "pungkanya.


Acara penyerahan kendaraan dinas baru yang dilakukan di halaman Kantor Camat Teunom ini turut dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Jaya Mustafa, Kepala BPMPKB T Reza Fahlevi, dan Kepala BKPSDM, Kabag Protokol Syahrizal serta pejabat terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.