Header Ads

BABINSA KORAMIL 03 DEWANTARA - KODIM 0103 ACEH UTARA MEMBAGIKAN SEMBAKO PADA MASYARAKAT MISKIN

 



Aceh Utara - ANN

Bantu Warga Dampak Covid-19, Babinsa Koramil 03 Dewantara - Kodim 0103 Aceh Utara, beserta Bhabinkamtibmas dan perangkat Desa Pulo Rungkom Kecamatan Dewantara Kabupaten Aceh Utara dan Bagikan Sembako, Kemudian lagi dari Babinsa Pulo Rungkom Sertu Muhammad Addly Mero memberikan bantuan Sembako kepada warga masyarakat kurang mampu Akibat dampak Covid-19 di Desa Pulo Rungkom Kecamatan Dewantara Kabupaten Aceh Utara, Selasa (25/08/2020).


Adapun Sembako yang diberikan Terdiri dari, Gula 1 Kg, Minyak Goreng 1 Liter, Mie Instan, Telor, Kecap,  Kopi dan Teh. Dalam kesempatan tersebut, Danramil 03 Dewantara - Kodim 0103 Aceh Utara, Kapten Chb Edi Wijaya menyampaikan, sembako yang dibagikan tersebut merupakan bantuan dari anggota Koramil 03 Dewantara yang sukal rela mengumpulan dana sosial untuk di belikan sembako untuk diberikan kepada warga masyarakat kurang mampu dan pra sejahtera akibat dampak Covid-19, sebutnya


Selanjutnya ia Mengatakan, sesuai dengan petunjuk Komando Atas, di perintahkan kepada para Babinsa Koramil 03 Dewantara - Kodim 0103 Aceh Utara  untuk menyalurkan bantuan sembako ini kepada warga binaannya dengan tujuan tepat sasaran kepada yang berhak menerima bantuan dan semoga bermanfaat.


“Dengan adanya Bantuan sembako ini Mudah-mudahan dapat meringankan beban masyarakat, dan saya juga mengimbau kepada Anggota yang sudah ihklas untuk terus berbagi kepada saudara kita yang terdampak Covid-19. Terlebih lagi wabah ini belum sepenuhnya berakhir,” tandasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.