Header Ads

DIRLANTAS POLDA ACEH PEDULI DAN KIRIM BANTUAN UNTUK KORBAN PENCURIAN DI BIREUEN


Banda Aceh I ANN

Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Dicky Sondani, S. I. K., M. H, mengirimkan bantuan sebagai bentuk keprihatinan untuk korban pencurian di Bireun. 


Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si,  dalam siaran persnya Selasa (1/9).


Dijelaskan Kabid Humas, Dirlantas Polda Aceh pada hari senin (31/8) pagi membaca di salah satu harian Aceh yang menulis bahwa pada hari Sabtu tanggal 29 Agustus 2020 telah terjadi pencurian di salah satu rumah seorang janda miskin, Ibu Rosmani yang tinggal di Desa Geulanggang Baroe Kecamatan Kota Juang, Bireun.


Adapun barang yang hilang dicuri maling berupa 3 sak beras dan 1 tabung gas dan menurut keterangan Ibu Rosmani korban rumah kemalingan, beras tersebut merupakan sumbangan dari warga setempat yang akan digunakan untuk persiapan acara kenduri 30 hari meninggalnya anak kandungnya, kata Kabid Humas. 


Melihat penderitaan ibu Rosmani yang menjadi korban pencurian, Dirlantas Polda Aceh merasa kasihan dan prihatin atas penderitaannya yang telah kehilangan harta benda, sebut Kabid Humas. 


Dirlantas Polda Aceh yang seyognya ingin memberikan bantuan langsung ke ibu Rosmani, namun karena ada Peringatan HUT Polwan di Polda, tidak bisa ke Bireuen. Akhirnya pada tanggal 1 September 2020, bantuan tersebut diserahkan ke melalui Kasat Lantas Polres Bireun AKP Rachmat Jayadi, S.I.K, kata Kabid Humas. 


Bantuan berupa uang santunan, 3 sak beras dan 1 tabung gas  yang diserahkan itu langsung diterima langsung oleh Ibu Rosmani, sebut Kabid Humas. 


Dirlantas Polda Aceh berharap kasus yang menimpa ibu Rosmani secepatnya bisa diungkap jajaran Reskrim Polres Bireun, kata Kabid Humas lagi. 



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.