Header Ads

Grand Arabia Hotel Terapkan Protokol Kesehatan di Lingkungan Hotel Selama Pandemi covid-19

 


Banda Aceh – ANN 

Grand Arabia Hotel tengah menerapkan protokol kesehatan dalam masa pandemi corona.


“Kita mengkampanyekan standart protokol kesehatan dengan ketat di lingkungan hotel,” kata General Manager (GM) Grand Arabia Hotel Iwan Wahyudi, Minggu (16/8/2020).


Ia menyatakan kampanye kesehatan ini juga untuk menyambut hari kemerdekaan ke-75 RI.


Minggu 16/8/2020, Di mana, katanya, setiap tamu wajib pakai masker,mencuci tangan pakai air mengalir, cek suhu tubuh, pakai hand sanitizer yang sudah disediakan di depan area parking Hotel, lobby, depan restauran, depan ruang meeting dan area roof top.


“Kita melakukan ini dalam rangka mendukung program pemerintah agar memutus mata rantai penyebaran virus asal Wuhan ini,” ungkapnya.


Maka dari itu, kata Iwan Wahyudi setiap kamar yang ada di Grand Arabia Hotel selalu disemprotkan disinfektan untuk membunuh bakteri. “Kita juga menerapkan aturan jaga jarak baik kepada karyawan hotel maupun para pelanggan,” pungkasnya.


Ia berharap pemerintah bisa dengan cepat menyelesaikan masalah pandemi Corona agar kehidupan bisa seperti biasa. “Dalam tatanan kebiasaan baru ini, kita juga menganjurkan kepada seluruh karyawan untuk menerapkan protokol kesehatan demi kebaikan diri sendiri dan orang lain,” pungkas Iwan Wahyudi. (*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.