• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Babinsa Koramil 01/Seulimeum Masuk Gampong Binaan

    9/20/20, Minggu, September 20, 2020 WIB Last Updated 2020-09-20T14:05:08Z


    Aceh Besar I ANN


    Babinsa Koramil 0101 01/Seulimeum Serda Wawan mendatangi warga binaan memberikan himbauan kepada warga binaannya di Gampong Keunaloi Kecamatan Seulimeum Kabupaten Aceh Besar, Sabtu (20/09/2020).


    Babinsa Serda Wawan mengatakan bahawa, kegiatan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap warga di tengah mewabahnya Corona Virus Disease (Covid-19) agar masyarakat lebih memperhatikan faktor kesehatan baik dirinya sendiri, keluarga dan lingkungan sekitar.


    “Kegiatan ini dilakukan guna mencegah penyebaran dan memutus mata rantai Covid-19 yang semakin hari semakin meluas, dan meningkatnya angka kematian yang diakibatkan wabah virus tersebut" tuturnya.


    Babinsa juga menyampaikan apabila hendak keluar rumah agar selalu memakai masker, dan menjaga vitalitas guna menangkal virus tersebut. Dari rumah ke rumah Babinsa menemui masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) seperti Jaga jarak saat beraktifitas maupun di kerumunan, mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir.


    “Selaku aparat kewilayahan selalu siap membantu dan mendukung protokol kesehatan demi upaya pencegahan terhadap Virus Corona ini,” imbuhnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini