Header Ads

Bank Aceh Syariah Peduli Gema Program Pemerintah


Banda Aceh I ANN


Bentuk peduli Bank Aceh terhadap program pemerintah “Gebrak Masker”, penyerahan bantuan berupa alat bantu sosialisasi yaitu brosur dan spanduk yang diserahkan langsung oleh Direktur Operasional Bank Aceh  Lazuardi Kepada Pemerintah Aceh melalui Satgas Percepatan Penanganan Covid 19 Provinsi Aceh, (17/9/2020) di Kantor Pusat Bank Aceh.


Di waktu yang sama Lazuardi mengatakan kepada media fanews.id ini tugas mulia dan Bank Aceh ambil bagian dalam medukung langkah apa yang telah di programkan Pemerintah Aceh, dan Mari bersama memutus mata rantai penyebaran virus Covid19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada.


Bank Aceh Syariah Kebanggan Masyarakat Aceh terus ikut berpatisipasi dalam memutuskan rantai penyebaran virus Covid 19 khususnya di Aceh. Kata Direktur Operasional Bank Aceh Lazuardi saat di dampingi Humas Bank Aceh Riza.


Ia menjelaskan, Plt Gubernur Aceh Nova juga menyampaikan, Gebrak Masker Aceh adalah tindak lanjut dari surat Menteri Desa, PDT dan Transmigrasi Nomor S.2294/HM.01.03/VIII/2020 tanggal 4 Agustus 2020, Surat Menteri Dalam Negeri Nomor 440/3592/BPD tanggal 14 Agustus 2020, serta Surat Gubernur Aceh Nomor 440/12518 tangga 24 Aguatus 2020 perihal Gebrak Maske se Aceh.

Sementara itu, kampanye pemakaian masker juga digaungkan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) saat melakukan kunjungan kerja ke Aceh, Selasa kemarin (25/8/2020).


Presiden Jokowi mengatakan, angka kasus positif COVID-19 di Aceh masih relatif sedikit jika dibandingkan dengan daerah lainnya. Oleh sebab itu, dia meminta semua pemangku kepentingan di Aceh untuk terus melakukan langkah-langkah penanggulangan agar kasus tersebut dapat dikendalikan dan tidak lebih membesar tutup lazuardi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.