Header Ads

Ketua HKTI Aceh Usman AR Dengan Kedatangan Menteri Pertanian Acaranya Berlangsung Sukses

 


Aceh Besar  – ANN 

Berlangsung siang ini, Rabu (30 /9/2020), Ketua Umum Himpunan Kerukunan Tani Aceh (HKTI), Usman, AR panen raya padi di Aceh Besar sangat luar biasa hari ini  dengan hadir manteri pertanian tinjau langsung panen raya di Aceh Besar,,. berlangsung sukses, Terlibat juga para pejabat Pemkab Aceh Besar, Kapolres, Dandim, Kepala PN, Kajari serta relawan pendukung.


Panen raya yang dilaksanakan secara serentak oleh manteri pertanian  yang juga   segenap pejabat bupati Aceh Besar disaksikan sekitar seribu warga desa. Mereka antusias menyaksikan di Gampong tumbo baro kecamatan Kuta Malaka Aceh besar. 


Ketua HKTI Aceh Usman AR  mengatakan memprogramkan kegiatan kegiatan seluruh Aceh dan Kesejahteraan Rakyat  mengungkapkan kegembiraannya atas kehadiran manteri pertanian  memimpin panen raya. Sekaligus rencananya memperkenalkan  bibit baru  ini nantinya akan mampu mendongkrak hasil panen padi menjadi Meningkat dari hasil saat ini.ujar Usman AR.


Sesudah itu ada anggaran di potong karena covid-19 yang bahwa dengan kedatangan  menteri pertanian melihat langsung  panen raya, dengan sukses acaranya  di depan para petani.


“harapan kedepan sejauh mana pemerintah Aceh besar benar benar melihat petani jangan kita hari ini tidak melihat politik  persoalan yang meliht petani di Aceh Besar, soal lahan yang yang sangat luas  untuk kesejahteraan petani supaya  panen,” dengan kedatangan materi pertanian ujar Usman AR.

“Saya ingin petani di Aceh besar sangat luar biasa  dengan panen Raya ujarnya,”

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.