Header Ads

Ketua Partai PDA Pusat Gelar Rakerpus IV Berlangsung Sukses


Banda Aceh I ANN


Partai Daerah Aceh (PDA) Gelar Rapat Kerja Pusat (Rakerpus- IV) PDA  berlangsung sukses dengan mengangkat tema bersatu dan bersinergi demi Aceh "jaga iman terjaga imun" yang berlangsung selama dua hari sesuai protokol kesehatan di Hotel Mekkah Banda Aceh, Sabtu (03 Oktober 2020).


Ketua Umum DPP PDA, Tgk H Muhibbussabri A Wahab mengatakan, pertemuan rapat kerja pusat PDA kali ini juga membahas susunan pengurus guna resufle konsolidasi untuk penguatan partai kedepannya.


 


"Kesiapan kita dalam menghadapi pemilu 2022 yang akan datang juga seluruh kader PDA siap menerima amanah partai dengan harmonis tetap terus mendukung yang akan maju nantinya," ungkapnya.


Ia katakan, adapun penyusunan program partai yang masih perlu disikapi serta menyangkut dengan masa pandemi yang sedang melanda.


Tgk H Muhibbussabri berharap, seluruh kalangan internal PDA agar terus tetap semakin solid, tentunya dalam menghadapi pemilu yang akan datang juga turut mendukung dapat berjalan dengan baik dan normal nantinya sehingga terus berlanjut sesuai capaian target pembangunan yang sudah direncanakan dalam RPJM maupun RPJP.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.