Header Ads

POLDA ACEH TURUNKAN MASKOT POLRI KE LAPANGAN EDUKASI MASYARAKAT TERKAIT PROKES

Banda Aceh I ANN 


Tim Peucrok terdiri Personel Polda Aceh, TNI dan Satpol PP mulai menurunkan maskot Polri dari Polda Aceh dalam penegakan disiplin protokol kesehatan (prokes) di seputaran Kota Banda Aceh. 

 

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, Senin (5/10), menyebutkan pelibatan maskot Polri bersama tim Peucrok itu bertujuan untuk mengedukasi masyarakat agar selalu disiplin dalam hal prokes untuk mencegah Pandemi Covid-19 di Provinsi Aceh. 


Dijelaskan Kabid Humas, Karo Ops Polda Aceh Kombes Pol. Drs. Agus Sarjito juga menyebutkan, maskot Polri ini kita libatkan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.


Menurut Kabid Humas, Maskot Polri dari Polda Aceh ini akan terus diturunkan ke lapangan bersama tim Peucrok, agar seluruh masyarakat teredukasi dan menyadari untuk melakukan prokes bukan semata karena takut razia petugas.


Selama ini, tim Peucrok melakukan operasi yustisi penegakan disiplin prokes di Kota Banda Aceh meliputi di sejumlah tempat keramaian dan masyarakat yang tidak mematuhi prokes sering diberikan teguran atau sanksi di tempat itu langsung oleh petugas, kata Kabid Humas. 


Jadi, kita mulai saat ini hingga ke depannya akan terus libatkan masker Polri dari Polda Aceh dengan harapan semua lapisan masyarakat kiranya teredukasi terkait prokes untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Provinsi Aceh, sebut Kabid Humas lagi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.