Header Ads

Ketua KNPI Aceh, Wahyu Saputra SE Melantik Ketua DPD KNPI Banda Aceh, Aulia Rahman ST Periode 2020-2023

 

Banda Aceh I ANN


 Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) I

Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Aceh, Wahyu Saputra SE melantik Ketua DPD KNPI Banda Aceh, Aulia Rahman ST IAI masa periode 2020-2023 berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan demi mencegah tertularnya Covid-19 di Gedung Amel Convention Banda Aceh, Senin (01/12) malam.

Kegiatan pelantikan ini juga turut dihadiri Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman,SE Ak,MM, Ketua DPRK Banda Aceh, Farid Nyak Umar, Anggota DPRA, Tarmizi dan Ikhsanuddin, Anggota DPRK Banda Aceh dan Beberapa Tokoh Keluarga Besar KNPI Kota dan KNPI 

KNPI Aceh Gelar Rapimda Di Sabang

Implementasi kampus merdeka: Mahasiswa UTU Raih Juara Favorit PIMNAS

Dalam sambutannya, Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman menyampaikan, seluruh kader kepengurusan pemuda KNPI Banda Aceh ini yang juga merupakan salah satunya bahagian yang harus kita berikan dukungan dalam membidik mental dengan sikap antisipasi pemuda untuk jauhi narkoba sehingga dapat melahirkan interpreneur generasi gemerlang dalam bingkai syariat islam.

"Selamat kepada Ketua DPD KNPI Banda Aceh, Aulia Rahman ST IAI beserta jajarannya masa periode 2020-2023 yang baru resmi dilantik dengan harapan kedepannya dapat bersinergitas dengan program yang telah diajukan," ungkapnya


.

Ketua KNPI Aceh, Wahyu Saputra mengatakan, selamat kepada Ketua DPD KNPI Banda Aceh, Aulia Rahman ST IAI yang baru saja dilantik dengan harapan dapat bersinergi kerjasama yang baik serta berperan aktif mengikuti seluruh program pemerintahan kedepannya.

"Kita sangat mengapresiasi dukungan Walikota Banda Aceh selama ini yang terus mengarahkan jajaran KNPI Banda Aceh sebagai pemuda gemilang dalam bingkai syariat islam, apabila di lapangan terdapat adanya anggota KNPI Banda Aceh yang nakal diharapkan Walikota sebagai ayah untuk langsung mencubit," ungkapnya.

Ketua DPD KNPI Banda Aceh periode 2016-2019, Afdhal Khalilullah Muhklis mengatakan, seluruh jajaran KNPI Banda Aceh masa periode 2020-2023 yang baru ini nantinya diharapkan dapat terus memberikan inovasi gemerlangnya dalam mendukung seluruh program pemerintah kedepannya sehingga melahirkan pemuda interpreneur yang terbaik di Aceh.

Ketua DPD KNPI Banda Aceh, Aulia Rahman ST IAI mengatakan, program kedepan KNPI Banda Aceh akan melangsungkan pemilihan Banda Aceh starup deadline dengan adanya inovasi serta gagasan sehingga melatih starup muda interpreneur yang ada di 9 Kecamatan Banda Aceh. 

"Starup pemuda interpreneur yang sebagai pilihan hingga menuju lima besar nantinya akan dilatih tepat sasaran sesuai keinginannya sampai dipastikan menuju sukses kerja nyata," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia, Dieza Mustafa MM menambahkan, pelantikan Ketua KNPI Banda Aceh beserta jajaran pengurus dihadiri mencapai 450 orang dari berbagai unsur Jajaran Pemda, Tokoh KNPI, Muspida, dan jajaran pengurus demisioner yang sesuai dengan protokol kesehatan 3 M.

"Adanya program Ketua KNPI Banda Aceh yang baru ini diharapkan seluruh pengurus agar dapat terus bersinergi sehingga terciptanya suasana harmonis dalam menjalankan tugas-tugas," ujarnya.

Disela-sela kegiatan Ketua KNPI Aceh didampingi Ketua KNPI Banda Aceh juga menyerahkan bingkisan lukisan karikatur kepada Walikota Banda Aceh, Anggota DPRA, Ikhsanuddin, Anggota DPRK Banda Aceh, Sabri Badruddin ST dan Ketua KNPI periode sebelumnya.

Usai kegiatan penyerahan bingkisan, Ketua KNPI Aceh yang didampingi Ketua KNPI Banda Aceh beserta seluruh panitia pengurus juga memberikan kejutan kue ulang tahun kepada Anggota DPRA, Ikhsanuddin di sambut pas di hari ulang tahun mantan Ketua KNPI  dengan meriah. []

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.