• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Gubernur Aceh Nova Iriansyah MT Buka Muswil II Pemuda Pancasila

    1/21/21, Kamis, Januari 21, 2021 WIB Last Updated 2021-01-20T18:06:00Z

     

    Banda Aceh –ANN


    Gubernur Aceh Nova Iriansyah membuka Musyawarah Wilayah (Muswil) II Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila-Aceh, Rabu (20/1/2021) di Anjong Mon Mata Pendapa Gubernur Aceh.

    Muswil itu dihadiri Ketua Umum Pengurus Pusat Sapma Pemuda Pancasila Aulia Arief, Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Aceh Teuku Juliansyah Darwin, para pengurus cabang Sapma PP Aceh se Aceh, serta para kader dan keluarga besar Sapma PP Aceh. Selain itu, juga turut hadir Wakil Ketua DPR Aceh, Dalimi, serta sejumlah kepala Satuan Kerja Perangkat Aceh.

    Dalam sambutannya Gubernur Nova berpesan, agar para pemuda dapat berperan dalam pembangunan Aceh. Dukungan para pemuda, kata Gubernur akan sangat dibutuhkan mengingat tantangan pembangunan Aceh yang begitu kompleks, mulai dari masalah kemiskinan, pengangguran, pendidikan dan berbagai persoalan lainnya.

    Pemerintah Aceh, kata Gubernur akan mendukung semangat kaum muda dalam kiprahnya di berbagai bidang kehidupan dalam masyarakat.

    Untuk itu, sehubungan dengan pelaksanaan Muswil Sapma Pemuda Pancasila Aceh, Gubernur Nova secara khusus berharap agar para anggota organisasi itu dapat terus mengembangkan jiwa wirausahanya melalui berbagai program dan kegiatan. Pemerintah Aceh, kata Gubernur akan senantiasa mendukung para pemuda dalam mengembangkan usaha mereka.

    “Gali dan terapkan pengetahuan di bidang entrepreneurship, agar anak-anak muda Aceh bisa semakin mandiri dan siap mendorong peningkatan pembangunan Aceh ke depan,” kata Gubernur.

    Pada kesempatan itu Gubernur Nova juga berpesan kepada para pemuda untuk terus waspada di tengah penyebaran Covid-19. Para anggota Sapma Pemuda Pancasila Aceh diminta terlibat dalam upaya meningkatkan kesadaran masyarakat, khususnya para pemuda, untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran COVID 19. []

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini