• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Polres Aceh Tamiang Berhasil Ungkap Kasus Narkotika Jenis Sabu

    1/21/21, Kamis, Januari 21, 2021 WIB Last Updated 2021-01-21T05:55:25Z


    Banda Aceh I ANN

    Polres Aceh Tamiang, Selasa (19/01/2021) berhasil mengungkap kasus narkotika jenis sabu yang dilakukan melalui razia rutin kepolisian di depan Mapolsek Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang.


    Pengungkapan tersebut bermula saat anggota Polsek Kejuruan Muda melaksanakan kegiatan rajia rutin di depan Mapolsek setempat dan melihat satu unit mobil minibus mengurangi kecepatannya.


    "Kemudian salah satu penumpang mobil tersebut turun dengan membawa sebuah tas ransel bewarna hijau tua dengan merk fortun," ungkap Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan, S.I.K, Kamis (21/1).


    Karena merasa curiga lanjutnya, petugas menggiring orang beserta mobil minibus tersebut ke halaman Mapolsek dan langsung melakukan penggeledahan.


    "Setelah di geledah ternyata di dalam tas tersebut di temukan 2 bungkus plastik yang di duga narkotika jenis shabu dengan berat lebih kurang 2 kg yang ditutupi dengan menggunakan baju," tambahnya.



    "Dalam pengungkapan tersebut petugas berhasil mengamankan tersangka MAZ (39) dan dua bungkus besar yang diduga narkotika gol I jenis sabu dengan berat masing-masing 1.000 gram," papar Ari Lasta secara rinci.


    Selain itu tambahnya lagi, petugas juga ikut mengamankan satu unit mobil Avanza warna silver dan satu satu unit Hand Phone merek Vivo bewarna hitam.


    "Saat ini pelaku beserta barang bukti sudah diamankan oleh petugas untuk diproses lebih lanjut," tutupnya.




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini