Header Ads

Presiden Joko widodo Melalui Mendagri Agar Segera Tunjuk Wakil Gubernur Aceh


 LANGSA – ANN

Kader Militan Jokowi ( KAMIJO ) Aceh Hj. Fitri Abdullah meminta kepada Presiden Joko Widodo melalui Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian agar segera menunjuk dan melantik Wakil Gubernur sebagai pendamping Gubernur Aceh Nova Iriansyah periode 2017-2022.

Hal ini diperlukan agar pelaksanaan setiap tugas-tugas pemerintah di Provinsi Aceh diharapkan dapat berjalan lancar untuk memaksimalkan pembangunan di daerah sekaligus menata kinerja pemerintah daerah dalam melayani masyarakat, agar semakin lebih baik.

“Sebagai Kader Militan Jokowi, saya meminta kepada yang mulia Bapak Presiden Jokowi, agar segera menunjukkan Wakil Gubernur Aceh, karena Nova Iriansyah selaku Gubernur Aceh tidak mampu bekerja sendiri. Di contohkan seperti Nabi Adam tidak mampu sendiri maka Allah turunkan Siti Hawan sebagai pendamping,” kata Fitri. Senin ( 18/01/2021 ).

Menurutnya, untuk mendukung stabilitas pemerintahan dan seimbangnya politik di Aceh, diperlukan adanya Wakil Gubernur sebagai pendamping Gubernur Aceh yang definitif, sehingga berbagai pelaksanaan tugas di daerah semakin lebih baik. Dengan julukan Serambi Mekkah tersebut semakin lebih seimbang dan terarah.

Hj. Fitri Abdullah sebagai Kader Militan Jokowi ( KAMIJO ) Aceh ini juga berpendapat, dengan sisa masa jabatan selama dua tahun atau hingga tahun 2022, Aceh saat ini memerlukan sosok Wakil Gubernur sebagai pendamping Gubernur Aceh Nova Iriansyah.

Selain dapat memperlancar semua kegiatan pemerintahan dan pelayanan publik, adanya Wakil Gubernur sebagai pendamping Gubernur Aceh akan lebih memantapkan berbagai pengelolaan pembangunan di daerah, sehingga nawacita Presiden Jokowi dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat semakin lebih mudah tercapai.

Sejak Irwandi Yusuf di berhentikan pasca terjaring operasi tangkap tangan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) awal Juli 2018, kehidupan masyarakat Aceh sudah terpuruk tidak tau lagi hendak mengadu Kemana, apalagi melihat kondisi alam yang terpuruk terjadi nya bencana dimana – mana tentu saja Gubernur Aceh Nova Iriansyah tidak mampu bekerja sendiri.

” Oleh sebab itu saya selaku Kader Militan Jokowi ( KAMIJO ) Aceh meminta dengan tega dan segera kepada Presiden Jokowi untuk menuju Wakil Gubernur Aceh, siapa saja boleh mau dari suku mana tidak ada masalah yang penting dengan niat untuk membangun Aceh,” imbuhnya dengan penuh harapan.[]

Sumber : MetroRakyat.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.