Header Ads

Baitul Mal Aceh Gelar Silaturahmi dengan Pangdam IM


Banda Aceh — ANN

Pimpinan Baitul Mal Aceh melakukan kunjungan silaturahmi/Audiensi dengan Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI Hassanudin S.I.P, M.M yang diterima langsung diruang Kerja Pangdam IM.  Kamis (5/2/2021).

Ketua Badan Baitul Mal Aceh Prof. Dr. Nazaruddin A. Wahid mewakili tim rombongan Baitul Mal sangat mengucapkan terimakasih atas sambutannya.

Adapun tujuan dari kunjungan pengurus BMA selain silaturahmi dengan Pangdam IM di Makomad Banda Aceh, juga untuk melakukan kegiatan Sosialisasi Ziswaf (Zakat,Infak,Sedekah dan Wakaf)  keseluruh Instansi Pemerintah,BUMN dan BUMD yang ada di wilayah Aceh.

Selanjutnya beliau mengatakan Aceh melalui Baitul Mal akan berkoordinasi dalam rangka berkeinginan untuk dapat memberitaukan pemahaman kepada jajaran Kodam terkait kewajiban berzakat serta pengitungan zakat yang tepat untuk disalurkan.

Dalam kesempatan tersebut Pangdam IM menyambut baik kedatangan Pengurus Baitul Mal Aceh, ini bahkan beliau mempersilahkan untuk di sosialisasikan kepada anggota di lingkungan kerjanya.

Kegiatan kunjungan silaturahmi/Audiensi bersama ini berjalan aman dan lancar hinggah selesai dilanjutkan dengan foto bersama.[Adv]

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.