Header Ads

Pimpinan BMA Kunjungi Ke Kampus UIN Ar – Raniry


Banda Aceh — ANN

Pimpinan Badan Baitul Mal Aceh melakukan kunjungan ke kampus UIN Ar-Raniry Banda Aceh, Jumat (5/2/2021). Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Rektor, Prof Dr Warul Walidin, AK, MA. Sedangkan dari pihak Baitul Mal Aceh dihadiri Ketua Badan, Prof Nazaruddin A Wahid MA beserta Kepala Sekretariat, Rahmad Raden, beserta anggota badan.

Kunjungan tersebut dalam rangka fundraising zakat terhadap lembaga-lembaga vertikal untuk memembangun komunikasi serta ajakan para muzaki di UIN Ar-Raniry untuk menyetorkan zakatnya ke Baitul Mal Aceh selaku lembaga resmi pemerintah Aceh.

Selain itu, dalam pertemuan tersebut juga membahas beberapa isu terkini terkait zakat yang sedang berkembang di Aceh, baik penghimpunan, pedistribusian, serta hal lain yang menjadi fokus dalam peningkatan zakat berasal dari sumber-sumber baru.

“Silaturrahim seperti ini dapat menghasilkan manfaat yang besar, dalam melahirkan ide dan masukan yang positif dalam membangun Aceh ke arah yang lebih baik di masa akan datang,” ujar Ketua Badan BMA.[Adv]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.