Header Ads

Parkside Gayo Petro Selesai, Sudah Rampung 90 Persen Dan Di Lengkapi Fasilitas


ACEH TENGAH | ANN 


Manajemen Parkside Gayo Petro memastikan saat ini interior hotel bintang tiga itu sudah rampung 90 persen. Seluruh kamar telah didisain dan dilengkapi dengan fasilitas seperti tempat tidur, pendingin ruangan dan toilet yang sangat nyaman.

Presiden Direktur PT Parkside Indah Hotel Manajemen, Mugi Harjo, menyebutkan, Parkside Hotel Group membangun Parkside Gayo Petro Takengon, Kabupaten Aceh Tengah. Hotel bintang tiga ini dijadwalkan buka pada Maret tahun ini.

“Saat ini pengerjaan finishing bangunan terus dilakukan. Untuk kamar sudah 90 persen rampung, selain itu kita siapkan interior yang menarik. Begitu launching nanti semua sudah 100 persen bisa dinikmati pengunjung,” katanya.

Sementara itu, General Manager Parkside Gayo Petro, Iwan Wahyudi, menyebutkan seluruh manajemen Parkside dari Jakarta akan hadir saat launching hotel termegah di Aceh Tengah itu.


Untuk pejabat daerah, dipastikan Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar hadir dalam even itu.

“Kami juga sudah siapkan tenaga kerja lokal yang handal dan professional,” kata Iwan.

Sekadar diketahui, Parkside Hotels & Resorts divisi dari Parkside Hotel Group dimulai pada tahun 1975 di London, Inggris. Parkside Hotel Group telah berkembang menjadi program waralaba hotel yang paling cepat berkembang di dunia seperti di Amerika Serikat, Inggris, Kanada, Cina, Filipina, Polandia, Yunani, India, Maroko, Algeria, Bahrain, Qatar, Kuwait, Oman, Uni Arab Emirat dan Indonesia.[]

Sumber : Bakata . com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.