Header Ads

Bupati Aceh Besar Ir.H.Mawardi Ali Akan Nerima Penghargaan Dari BNPB

 KOTA JANTHO – ANN


Bupati Aceh Besar Ir H Mawardi Ali akan menerima penghargaan dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) di Graha BNPB Lantai 15, Jakarta Timur, Rabu (10/3/2021).

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Aceh Besar, Muhajir SSTP MPA kepada wartawan, Senin (8/3/2021) menjelaskan, sesuai surat yang diterima dari BNPB sesuai Nomor: Und-26/D.II/PK.01.03/03/2021 tanggal 4 Maret yang ditandatangani Deputi Bidang Pencegahan BNPB, Lilik Kurniawan menjelaskan, penghargaan bidang penanggulangan bencana itu akan diserahkan kepada sejumlah pemerintah daerah, perguruan tinggi, media massa, lembaga usaha, dan tokoh-tokoh masyarakat se-Indonesia. 

“Insya Allah Rabu 10 Maret 2021 lusa pak Bupati secara langsung akan menerima penghargaan teraebut. Bersamaan dengan itu, juga digelar Rapat Koordinasi Nasional Penanggulangan Bencana tahun 2021 yang mengusung tema “Tangguh Menghadapi Bencana,” sebutnya.


Muhajir menjelaskan, Pemerintah Daerah yang bakal menerima penghargaan bergengsi itu masing-masing, Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur, Bupati Aceh Besar, dan Walikota Ambon. Rapat Koordinasi itu bertujuan dalam rangka penguatan koordinasi dan sinergisitas penyelenggaraan penanggulangan bencana. 

Sementara itu, Kalaksa BPBD Aceh Besar, Farhan AP mengungkapkan rasa bahagianya atas penghargaan yang akan diterima oleh Bupati Aceh Besar Ir H Mawardi Ali terkait dengan komitmen dan keseriusan Pemkab Aceh Besar dalam berbagai upaya penanggulangan bencana, termasuk penanganan Covid-19 selama ini. “Alhamdulillah, atas dukungan dan partisipasi seluruh elemen masyarakat Aceh Besar, Pak Bupati mendapat kepercayaan dari BNPB menjadi satu-satunya pimpinan daerah  di Aceh yang mendapat kepercayaan untuk bergengsi di bidang penanggulangan bencana,” ujar Farhan.




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.