Header Ads

Festival Kopi Kutaraja 2021 Berlangsung Sukses


BANDA ACEH -  ANN

Banda Aceh,  Senin (01/3), menutup  Festival Kopi Kutaraja  2021 Berlangsung Sukses yang dipusatkan di Gedung Hall Amel Banda Aceh, tetap ikut prosedur protkes covid-19.

Penutupan festival kopi yang berlangsung sejak Sabtu (27/01maret 2021) itu turut dihadiri  disbudpar Aceh Jamaluddin  dan serta  Rahmadhani Kabid pemasaran,, dan sebagai berikut. Ketua panitia dan Kamal sebagai berikut. pemegang acara serta sejumlah Kepala SKPA di lingkungan Pariwisata Aceh.

Kabid  Pemasaran Rahmadhani mengatakan festival kupi  Kutaraja  yang agenda tahunan  Aceh ini semakin diminati banyak pihak. “Ini membuktikan bahwa aroma kopi

mampu menjadi magnet  bagi para pengunjung, baik itu wisatawan lokal maupun mancanegara untuk datang ke  Aceh," ungkapnya.

Ia berharap, penyelenggaraan  Aceh Festival kupi Kutaraja ke depan bisa go international, sehingga mampu menaikkan martabat kopi aceh di kancah persaingan bisnis kopi di level global. "Dengan begitu, akan turut berimbas pada peningkatan level kesejahteraan para wirausaha yang terjun di bisnis kopi dan juga tentunya para petani kopi yang ada di Aceh," ungkapnya lagi.

“Kami juga berharap, gaung festival kupi kutaraja ini sampai ke masyarakat dunia, sehingga akan mendongkrak sektor pariwisata."

Penutupan  Aceh  Festival kupi Kutaraja 2021 juga ditandai dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang beragam lomba. Acara semakin meriah saat turut menghibur para pengunjung dengan lantunan tembang yang bercerita tentang visi misi Pariwisata Aceh ‘’.(*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.