Header Ads

Teuku Rifki Ketua Umum AHY Mengucapkan Terimakasih Seluruh Kader Dukung Kepada DPP Demokrat



ANN – Ketua DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY meminta kepada seluruh pengurus DPD, DPC, DPAC dan Kader Demokrat untuk memeprkuat silaturahmi dengan Organisasi masyarakat, OKP dan seluruh unsur masyarakat di semua tingkatan.

“Kader Demokrat harus terus berbuat untuk rakyat, membina UMKM di tengah pandemi ini,” kata Ketua DPP AHY yang disampaikan langsung Sekjen DPP PD Teuku Rifky Harsya kepada pada Rakor Partai Demokrat Aceh di Banda Aceh, Sabtu (20/2/2021).

Disampaikan Teuku Rifky, Ketua Umum AHY mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader Demokrat di Aceh atas kesetiaan dengan berbagai bentuk dukungan kepada DPP Partai Demokrat.

Teuku Rifky juga mengingatkan apabila saat ini sedang berlangsung upaya-upaya pengambilalihan pimpinan Partai, bahkan modus barunya “Gerakan Pengambilalihan Kepemimpinan” atau GPK-PD, yakni mereka mencari nama-nama pengurus yang sudah punya SK di validasi di setiap tingkatan, diajak dan dijanjikan sebagai ketua DPC atau mewakili DPC

“Kongres Luar Biasa (KLB) secara sah tidak akan pernah terjadi, karena tidak sesuai AD/ART Partai. KLB baru dapat di lakukan apabila diinginkan oleh majelis tinggi partai. Jika 2/3 DPD dan 1/2 DPC yang meminta KLB, harus di setujui oleh mejelis tinggi partai,” kata Teuku Rifky Harsa dihapan Ketua DPC se-Aceh, Fraksi PD DPR Aceh dan DPRK se-Aceh.

Rifky juga menyampaikan pesan Ketum yang meminta kepada semua kader agar tetap waspada dan mengantisipasi dari berbagai kemungkinan yang terus dilakukan untuk KLB Partai Demokrat oleh GPK.[]

Sumber : Nukilan : id

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.