• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Katibul Wali Nanggroe Aceh Gelar Donor Darah Rutin

    3/02/21, Selasa, Maret 02, 2021 WIB Last Updated 2021-03-02T15:06:23Z

    Banda Aceh – ANN

    Sesuai arahan Wali Nanggroe Aceh Malik Mahmud Al Haytar, sejumlah pegawai ASN dan non ASN di Keurukoen Katibul Wali Nanggroe menggelar kegiatan donor darah rutin, sebagai bentuk kepedulian terhadap kebutuhan darah di Aceh. 

    Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Katibul Wali Nanggroe Nasir Kabag Humas,  antaralain diikuti oleh Pejabat Eselon II, III, IV dan staf,  “Alhamdulillah dari kegiatan ini berhasil terkumpul juga darah,” kata kabag umum usai mendonorkan darahnya, Selasa(02/03/20201).

    Nasir juga menjelaskan, dari keseluruhan pegawai  ASN yang terdaftar dalam kegiatan donor darah tersebut, beberapa diantaranya tidak mencukupi syarat untuk melakukan donor darah, sekitar 70 yang sudah di donorkan.dalam keadaan pandemi covid-19. 

    “Beberapa hari ke depan kita akan kembali melakukan kegiatan donor darah bagi para pegawai yang tidak dapat mendonorkan darah mereka hari ini,” jelas Nasir. 

    Menurut Nasir, dari informasi yang diperolehnya, khususnya  kebutuhan darah selalu tinggi. Karena itu, khususnya kepada pegawai ASN dan non ASN yang dipimpinnya tersebut, ia menghimbau agar dapat mendonorkan darah secara rutin. 


    “Secara kelembagaan, kami sudah sudah merencanakan agar kegiatan donor darah seperti ini di Keurukoen Katibul Wali Nanggroe akan dilakukan secara rutin,” kata kabag Umum.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini