Header Ads

Sri Elly Kembali Pimpin PGRI Kota Jantho


Aceh Besar |ANN


Persatuan Guru Republik Indonesia  Indonesia  Kecamatan Kota Jantho gelar Konferensi Cabang, kegiatan dipusatkan di SDN 2 kota jantho tanggal 2 Maret 2020 di ikuti oleh 40 peserta yang terdiri dari kepala sekolah dan guru Dari PAUD, TK, SD/MI, SMP/MTsN dan SMA/MA. Dari pengurus PGRI kabupaten Aceh Besar hadir wakil Sekretaris PGRI Aceh Besar Iskandar, S.Pd dan Surya putra. mewakil ketua PGRI Aceh Besar membuka acara secara resmi surya putra menyampaikan bahwa Koferensi cabang Kota jantho dilakukan dalam rangka pemilihan Pengurus  baru, kegiatan konferensi Cabang PGRI Se Aceh Besar dalam rangka menyahuti amanat kongres PB PGRI Pusat Agar masa Kepengurusan sama yaitu Periode 2020-2025 mulai dari Ranting, Pengurus Cabang, Pengurus Kabupaten dan Pengurus Provinsi.


Sri Elly, S.Pd Merupakan Ketua PC periode sebelumnya dan dimajukan kembali oleh pemilik suara.

 para peserta yang hadir pada konferensi mengamanatkan kembali kepemimpinan PC PGRI Kota jantho periode 2020-2025 kepada sri elly dengan unggul perolehan suara atas firdaus, S.Pd dan kurnia khaled. masuknya firdaus, S.Pd dalam bursa pencalonan tak lepas dari kontribusinya dilingkungan sekolah-sekolah memajukan olahraga melalui sepak bola sehingga pengurus sepakat mendapuknya sebagai wakil ketua.


kegiatan konferensi di tutup dengan pelantikan yang langsung di lantik oleh ketua PGRI Aceh Besar Agus Jumaidi, M.Pd didampingi oleh pengurus. Ketua terpilih Sri Elly, S.Pd sesudah konferensi menyampaikan terima kasih atas dukungan dan segera berkerja untuk memberikan kontribusi bagi kemajuan pendidikan di kota jantho khususnya dan aceh besar pada umumnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.