Header Ads

Nazaruddin Dek Gam: Persiraja Bersyukur Masuk dalam Grup yang Dihuni Klub dengan Besar


Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam. Foto: MO

Banda Aceh| ANN

Presidenen Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dek Gam sangat yakin klub Lantak Laju akan meraih juara pada Piala Menpora 2021.

Hasil pembagian grup Piala Menpora 2021 yang digelar pada Senin (8/3/2021) malam di Jakarta. Dimana Persiraja masuk group D bersama Persita Tanggerang, Bali United dan Persib Bandung.

Kata Dek Gam–sapaan Nazaruddin–group yang dihuni Persiraja termasuk group neraka dan group terberat. Namun baginya, di dunia olah raga tidak ada lawan yang berat, semuanya sama.

“Persiraja siap all out pada setiap pertandingan untuk meraih juara,” tegas Dek Gam.

Dek Gam mengaku Persiraja tidak takut pada nama besar klub, baginya semua klub sama, yang penting bisa tampil maksimal pada setiap pertandingan.

“Setiap pertandingan wajib tampil maksimal dan setiap pertandingan tidak ada main-main, dan kami tidak takut dengan nama besar klub, kuncinya tampil maksimal dan punya semangat tinggi untuk menang,” tegasnya.

Bahkan, Dek Gam mengaku sangat bersyukur klubnya masuk dalam group yang dihuni klub yang memiliki nama besar di kancah sepak bola Indonesia. Artinya Persiraja di pertandingan pra musim ini sudah bisa mengetahui kelemahan tim lawan sebelum Liga 1 berlangsung.

“Intinya bagi kami Liga 1 maupun Piala Menpora ini sama saja, bisa tampil maksimal, sehingga kami sangat bersyukur bisa langsung berhadapan dengan klub yang memiliki nama besar,” ungkapnya.

“Target kami meraih juara di Piala Menpora ini,” tambah Anggota DPR RI ini.

Untuk mengikuti Piala Menpora, Persiraja sudah mulai menggelar latihan perdana, Senin (8/3) di Stadion H Dhimurthala Lampineung, Banda Aceh. Sejumlah pemain juga sudah berkumpul sejak Minggu (7/3).

Manajemen Persiraja juga sudah menjajaki sejumlah pemain asing untuk membela klub Persiraja. Sejumlah nama pemain asing itu juga sudah mulai muncul untuk bergabung dengan tim yang dipimpin pelatih Hendri Susilo.

“Pemain asing sedang dijajaki, dalam lima hari ini akan ada dua pemain asing yang akan segera bergabung dengan Persiraja,” ujar Dek Gam.

Persiraja akan berangkat ke Sleman pada 19 Maret 2021. Persiraja akan bermain di Stadion Maguwoharjo.

Hasil pembagian group Piala Menpora:

Grup A (Solo)

Arema FC,
PSIS Semarang,
Barito Putera,
Tira Persikabo,
Persipura Jayapura.

Grup B (Malang)

Persija Jakarta
Bhayangkara Solo FC
Borneo FC, PSM Makassar

Grup C (Bandung)

Persebaya Surabaya
Persik Kediri
Persela Lamongan
PSS Sleman
Madura United

Grup D (Sleman)

Persib Bandung
Persiraja Banda Aceh
Persita Tangerang
Bali United

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.