• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    PGRI SIMPANG TIGA GELAR KONFERENSI

    3/02/21, Selasa, Maret 02, 2021 WIB Last Updated 2021-03-02T16:42:09Z

      Jantho | ANN


    Pelaksanaan Konferensi PGRI Kecamatan Simpang Tiga Kamis, 25 Februari 2021 berlangsung dengan suasana duka yang mendalam di mana salah ketua PGRI Kecamatan telah berpulang keramahtullah yaitu Syahbuddin yang sehari-hari bertugas di Pulo Aceh sebagai kepala Sekolah sebuah SMP.


    Rasa kehilangan disampaikan Ketua PGRI Kabupaten Aceh Besar Agus Jumadi, M.Pd ketika mengawali sambutannya. Selanjutnya Agus menyampaikan  bahwa PGRI harus menjadi organisasi profesi yang dirasakan manfaatnya oleh para guru, misalnya ada guru yang mengalami kemalangan ya di kunjungi bersama-sama sehingga terpupuk silaturahmi yang erat dan rasa sosial terbangun kembali.


    Proses Singkat sidang di pimpin oleh Munadi sebagai pimpinan sidang berhasil memilih Endang Pujiati, S.Pd terpilih sebagai Ketua Cabang Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Simpang Kabupaten Aceh Besar. Konferensi yang digelar di SMAN 1 Simpang Tiga  itu diikuti para kepala Sekolah selaku pimpinan ranting PGRI se-Kecamatan Simpang Tiga. Endang yang berprofesi sebagai Kepala Sekolah SMP tersebut berhasil Unggul Atas Jamaluddin, S.Pd Kepala SDN Simpang Tiga.


    Tim formatur menyusun komposisi 

    dan personalia secara lengkap, yang akan dilantik oleh ketua PGRI Kabupaten Aceh Besar dan jadwal akan di tentukan kembali berhubung pada hari tersebut pengurus PGRI dan Peserta Konferensi melayat kerumah duka yang tidak jauh dari tempat pelaksanaan konferensi.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini