Header Ads

Serma Sucipto Mampu Gugah Semangat Gotong Royong Warga di malam hari

Banda Aceh | ANN

Dalam rangka program TMMD-110 Kodim 0101/BS. Serma Sucipto Babinsa Koramil 17/Jantho selaku anggota satgas TMMD bersama masyarakat  melaksanakan gotong royong bersama pada malam hari guna memperlancar pengerjaan sasaran fisik pemasangan paving blok (rehab meunasah) didesa Awek, kecamatan jantho ,Kabupaten Aceh besar Jum'at (5/3/2021)


Dalam hal ini Babinsa Koramil 17/Jantho terus berjuang keras untuk membangkitkan semangat bergotong royong bersama antara TNI dan masyarakat, Ini sangat sesuai dengan karakter penduduk Indonesia yang suka bergotong-royong.


Terbukti serta terlihat ketika Serma Sucipto melaksanakan TMMD-110 Aceh besar dengan semangat bahu-membahu bersama masyarakat ,membersihkan halaman meunasah yang akan dilanjutkan dengan pemasangan paving blok esok hari


“Desa Awek Jantho menjadi tujuan sasaran fisik yang dipilih, salah satunya yaitu pemasangan paving blok dihalaman meunasah, karena masyarakat desa ini menginginkan hal itu terealisasi, saya berharap dengan adanya kerjasama bersama masyarakat dan semangat gotong royong yang kuat Program TNI ini harus selesai dalam kurun waktu yang sudah direncanakan,” Ujar Serma Sucipto Babinsa Koramil 17.


Sementara itu pak Rahmat (45) warga setempat yang turut membantu dan bahu-membahu bersama anggota satgas TMMD, merasa sangat senang dengan Keberadaan prajurit TNI yang membantu untuk membangun desanya.


“Pembangunan paving blok ini sudah lama diharapkan oleh warga di Desa awek. Tak hanya itu, bahkan dengan kerja prajurit TNI mampu menggugah semangat gotong-royong warga di desa kami,”ungkap pak Rahmat dengan tersenyum.


Terhitung mulai dari pra TMMD dan dilanjutkan dengan TMMD yang sudah berlangsung selama 5 hari. Sehingga, apa yang diharapkan oleh masyarakat setempat agar pada saat penutupan nanti seluruh target sasaran dapat berhasil sesuai harapan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.