Header Ads

SINERGITAS TNI-POLRI DALAM MENGHIMBAU PROKES COVID-19 DI SDN DESA BINAAN

 


Aceh Besar- ANN

Babinsa Koramil 12/Montasik Kodim 0101/BS Serma Syahrizal bersama Personil Polsek Bribka Rudi melaksanakan kegiatan Sosialisasi pencegahan bahaya wabah Virus Covid-19 di SDN 1 Kecamatan Montasik Kabupaten Aceh Besar,  adapun pelaksanaan tersebut menekankan para siswa untuk mentaati Protokol Kesehartan (Prokes), Selasa (2/3/2021).

Babinsa dan Babinkamtibmas memberikan arahan kepada Siswa dan Siswi Sekolah Dasar agar selalu terapkan 4 M yaitu dengan " Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Menjauhi Keramaian ditambah lagi meningkatkan iman dan taqwa kepada ALLAH S.W.T" apa bila sedang berada diluar rumah tetap patuhi Prokes.

“Kegiatan Sosialisasi ini bertujuan untuk Menerapkan kedisiplinan diri kepada para Guru, Siswa dan Siswa Sekolah Dasar agar selalu menjaga kesehatan dan mematuhi serta mendukung Program pemerintah dalam memutuskan rantai penularan Virus Covid 19 yang sangat berbahaya dan dapat menular kepada siapa saja serta dapat berakibat fata,” Cetus Babinsa.

“Dari Institusi TNI,Polri dan pihak Puskesmas Kecamatan Montasik Kabupaten Aceh Besar selaku Tim Prokes Covid-19 Wilayah selalu tidak bosan bosan memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dimasa Pandemi Covid-19 dengan mematuhi peraturan dengan Mencuci tangan,Menjaga jarak,Memakai Masker dan Menjauhi keramaian DIMANAPUN berada, Pungkas Babinsa. Rilis Pendim Banda Aceh Rabu( 3/3).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.