Header Ads

Serma Mukhlis Pimpin Sosialisasi Himbau Prokes Di Pasar Tradisional Wilayah Binaan


Banda Aceh- ANN


Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 terus dilakukan dengan melakukan sosialisasi Protokol Kesehatan (Prokes) khususnya terhadap masyarakat yang berada di pasar tradisional Gampong Lamglumpang Kecamatan Ulee Kareng.

Ditengah maraknya berita tentang Virus Corona, Anggota Koramil 09/Ulee Kareng Kodim 0101/BS yang di pimpin oleh Serma Mukhlis melaksanakan sosialisasi penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat yang berada dil pasar Sayur dan ikan tersebut. Senin (01/03/2021). 

“Kami anggota Koramil 09/Ulee Kareng secara terus menerus dan berkesinambungan akan menghimbau masyarakat termasuk pedagang dan pengunjung pasar tersebut agar senantiasa memiliki kesadaran terhadap disiplin menjalankan disiplin protokol kesehatan ketika berada ditempat keramaian atau saat beraktifitas diluar rumah."Penegakan dalam pengawasan ini sebagai bentuk upaya kami TNI AD Khususnya Kodam Iskandar Muda memberikan kenyamanan terhadap aktifitas warga dipasar ini."tutur Serma Muklis. Rilis Pendim Banda Aceh, Rabu (3/3).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.