Header Ads

Twins Caffe Dengan Menu Andalan Khas Malaysia Dan Thailand

 


BANDA ACEH - ANN

Twins Caffe hadir di Banda Aceh dengan menu andalan Khas Malaysia dan Thailand bernuansa konsep green energi yang dihiasi dengan lampu penerangan solar dari produk destron tenaga surya hemat energi aliran listrik PLN.

Twins Caffe ini berlokasi bersebelahan Taman Hutan Kota BNI byang berada di Gampong Tibang, Kecamatan Syiah Kuala Alue Naga, Banda Aceh.

Twins Caffe Hadir di Banda Aceh Nuansa Green Energi Dihiasi Lampu Penerangan Produk Destron Hemat Energi

Owner Twins Caffe yang juga selaku Rektor UUI Prof. Adjunct. Dr. Marniati, SE, M.Kes mengatakan, kehadiran twins caffe salah satunya yang bernuansa konsep greend energi hemat listrik PLN dengan suasana indah bersebelahan Taman Hutan Kota BNI Banda Aceh juga menjaga kesehatan lingkungan dan konsep sample merek lampu produk Zestron yang terbaru untuk enjoy.

"Nama Twins Caffe ini diambil dari pribadi kami karena memiliki anak kembar saat berlangsungnya peletakan batu pertama sebelumnya," ungkapnya kepada wartawan media cetak dan online Banda Aceh, Selasa (24 Maret 2021) malam.

Ia katakan, Twins Caffe ini masih dalam satu group U'budiyah perkembangan kantin yang memperkejakan mahasiswa UUI Prof. Adjunct dan Chief berpengalaman 18 tahun dari Thailand dengan berbagai menu handalan twins caffe yang terbaik.

"Soft Opening Twins Caffe akan berlangsung dalam waktu dekat ini dengan harapan undangan dapat dihadiri Gubernur Aceh dan Walikota Banda Aceh berserta jajarannya untuk meresmikan secara langsung,"  Chef berpengalaman 18 tahun di restoran kelas atas di luar negara. Menu andalan 6 rasa mie ktiow- Ktiow kungfu- cart ktwio- ktiow latna- ktiow basah- ktiow seafood-ktiow gireng.  25 menu minuman ujarnya.

Marniati


juga menyampaikan, twins caffe dibuka mulai pukul 15.00 - 23.00 WIB setiap hari sening hingga minggu ini dengan harapan dapat menarik kunjungan wisatawan baik dalam maupun luar dan mahasiswa juga dapat santai berkreasi dengan area terbuka bahkan seluruh masyarakat dapat membawa family sanak saudaranya bersantai dengan konsep green energi dekat pantai dan bersebelahan Taman Hutan Kota BNI.[]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.