Header Ads

Twins Caffe Gelar Soft Opening Dengan Area Terbuka


Banda Aceh I ANN

Bepergian ke Banda Aceh  Seberang, pastikan Anda untuk singgah ke  Twins Cafe di taman kota BNI  Syiah Kuala Desa Alue Naga Banda Aceh, 

Twins Caffe ini tampak menonjol di antara deretan warung  di pinggir jalan besar karena mengusung konsep dengan area terbuka. Sesuai  Twins Cafe menjadi pilihan tempat nongkrong yang cozy bareng teman dan keluarga, serta anak kuliah, dan anak anak muda dengan harga terjangkau ujarnya.

Twins Caffe baru soft opening hari ini dari jam 2.00.sampai jam 23.00, Banda Aceh 23/03 2021.

dihiasi banyak lampu sehingga menambah suasana malam kian gemerlap dan romantis. Ruangan yang bersih dan nyaman membuat pengunjung betah nongkrong di Twins. Meja panjang dikelilingi beberapa kursi tertata rapi di ruangan yang bisa menampung 100-150 pengunjung.

Di satu sisi ruangan, ada meja kecil dengan dua kursi berhadapan disediakan buat pengunjung yang datang berpasangan. Kafe ini juga memiliki ruang lterbuka di halaman terbuka yang nyaman dengan lantai tanah  yang bersih dan dingin dikelilingi pagar beton. Berbagai fasilitas juga tersedia di kafe ini, seperti area parkir yang luas, toilet, musala di lantai satu, akses wifi gratis, photo di ruangan terbuka dengan keluarga atau teman teman sekolah dan teman anak mahasiswa/wi dan hiburan musik.ujarnya

Twins Cafe buka sejak pagi sampai jam. 23 malam. Nama ’ Twins Caffe di namai adalah mengatakan Rektor Universitas Ubudiyah Indonesia Prof. Adjunct DR.Marniati M.Kes dari anak dua pemilik twins Caffe sendiri berasal dari  yang artinya dari. “Jadi Twins Coffe memiliki makna persembahan dari anak kembar kurang lebih begitu,” ujar Marniati. , owner dari yayasan Ubudiyah Twins Cafe.

Caffe Twins ini menjadi makin spesial bagi pengunjung karena menyajikan hidangan khas, salah satunya  nasi goreng kampung yang jadi favorit pengunjung. merupakan jenis food and drink  yang kerap ditemui di sekitar area hutan taman kota BNI Syiah Kuala Alue Naga Banda Aceh. “tiap malam kita lihat lampu dengan tenaga Surya dengan produk Deztron mereknya tampa memakai listrik pln ujarnya Marniati.

harga menunya terjangkau bagi masyarakat katanya.

Tiap hari  menyiapkan bermacam menu makanan dan beraneka minuman ada kopi mukop, dan jus dan sebagai berikut. menyiapkan banyak karena masih ada pilihan beragam menu lainnya. Ayam goreng,  bersama buah segar.

dan gurih. Sehingga pengunjung akan menikmatinya dalam setiap nongkrong di Twins Caffe bisa foto foto di halaman area terbuka dan bisa foto Foto di dinding ada tulisan Engel seperti kupu kupu.

Selain itu, ’ Twins juga memiliki menu andalan lainnya, yakni Menu ini dibuat dari yang juga buah segar  “Sop yang segar,” tuturnya.

pengunjung lumayan waktu soft Opening lumayan banyak Twins kafe kerabat dan saudaranya, para pekerja melayani dengan tulus hati ramah sopan dan memaikai masker dalam keadaan pandemi covid 19, dan menjaga (protkes) Protokol Kesehatan,  ada fasilitas meeting di ’ Twins Coffe Apalagi  ini memiliki mesin dan layar proyektor.[]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.