Header Ads

Aggota DPRK Aceh Besar Fahrizal AMd dan PGRI Aceh Besar Menyalurkan Paket Ramadhan

 

Aceh Besar | ANN

 Persatuan Guru Republik Indonsesia Kabupaten Aceh Besar dan anggota DPRK Fraksi PAN Fahrizal. AMd menyalurkan bantuan paket Ramadhan kepada masyarakat gampong cot suruy kecamatan ingin jaya kabupaten Aceh Besar Sebagai wujud kepedulian kepada sesama saudara kaum dhuafa.

Bantuan logistik ini diberikan dalam rangka bulan suci Ramadhan ini, guna meringankan beban ekonomi masyarakat aceh besar khususnya kaum dhuafa yang ada digampong cot suruy ditengah masa pandemi yang melanda.

 Prosesi penyerahan paket bantuan berisi sembako kepada masyarakat gampong cot suruy dilaksanakan di meunasah gampong cot suruy disalurkan langsung oleh anggota DPRK aceh besar Fahrizal,AMd bersama pengurus PGRI Kabupaten Aceh Besar.Minggu (25/04/2021).

Turut hadir dalam acara penyaluran paket Ramadhan kepada masyarakat gampong cot suruy Ketua PGRI aceh besar Agus Jumaidi.M.Pd dan sekretaris Munadi M,Pd yang di sambut baik oleh keuchik beserta perangkat gampong cot suruy.

 Fahrizal.AMd mengatakan pembagian paket ramadhan ini sebagai bentuk kepedulian bersama,ramadhan merupakan  moment yang baik dalam bersedekah, apalagi kondisi saat ini dilanda Pandemi Covid-19, sebagai wakil rakyat yang dipilih oleh rakyat  berinisiatif melakukan pembagian paket Ramadhan dengan bekerja sama dengan PGRI Kabupaten Aceh Besar untuk meringankan beban ekonomi saudara saudara kaum dhuafa, dan program ini insya allah akan dilaksanakan secara berkelanjutan kedepan," ujarnya

Melalui pembagian paket sembako tersebut diharapkan menjadi pesan dan ajakan kepada masyarakat untuk tergerak hati dan saling mengulurkan tangan kepada yang membutuhkan," katanya singkat.

Sementara ketua PGRI aceh Besar Agus Jumaidi.M.Pd menambahkan pihak nya akan bekerja sama dengan lintas sektor dalam mendukung program pembangunan kabupaten aceh besar, selama ini PGRI dimata masyarakat hanya bergerak dibidang pendidikan akan tetapi kedepan PGRI Kabupaten aceh Besar akan berkolaborasi dalam memajukan pendidikan secara umum yang bisa berdampak terhadap masyarakat aceh besar secara menyeluruh.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.